Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djadjang Sebut PSM Sudah Tak Sekeras Era Perserikatan

Jumat, 28 Oktober 2016 – 23:46 WIB
Djadjang Sebut PSM Sudah Tak Sekeras Era Perserikatan - JPNN.COM
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akan bertamu ke kandang PSM Makassar dalam laga pekan 26 ISC-A 2016, Sabtu (29/10). 

Dalam duel kali ini, Persib memastikan target membawa pulang poin penuh demi memutus rentetan rekor buruk partai tandang dan memperbaiki posisi mereka dari posisi kesembilan di tabel klasemen sementara.

Meski demikian, coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyadari betul tidak akan mudah untuk timnya mencuri poin dari markas PSM Makassar. Gaya bermain Juku Eja yang dikenal cepat dan keras akan merepotkan timnya. 

Seperti pengalaman yang terjadi di putaran pertama ketika Atep dkk mengkandaskan mereka dengan skor 3-2 di Gelora Bandung  Lautan Api, Djadjang menyebut, itu kemenangan itu tidak mudah.  

"Sekeras-kerasnya Makassar sekarang, mungkin Persiba lebih keras. Jadi, beda dengan zaman perserikatan dulu," sebut Djadjang.

Hanya saja, sejak ditangani pelatih Robert Rene Alberts, performa Ferdinand Sinaga Cs memang menanjak. Buktinya mereka mampu merangsek ke papan tengah klasemen. Kini PSM berada satu tingkat di bawah Persib.

"Sekarang PSM ada peningkatan sejak ditangani Rene Albert, terutama untuk putaran kedua. Mereka mulai menunjukkan progres signifikan dengan tambahan beberapa pemain baru," aku Djadjang. 

"Saat dipegang Rene pun permainan tidak berubah cepat dan keras, malah sekarang lebih cepat," sambungnya.

BANDUNG - Persib Bandung akan bertamu ke kandang PSM Makassar dalam laga pekan 26 ISC-A 2016, Sabtu (29/10).  Dalam duel kali ini, Persib memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close