Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cihui.... Cantiknya Polwan Juara Kontes Kecantikan Ini

Kamis, 03 November 2016 – 11:30 WIB
Cihui.... Cantiknya Polwan Juara Kontes Kecantikan Ini - JPNN.COM
Bripda Nida Aulia Pradita, anggota Polres Purbalingga, Jawa Tengah yang menjadi Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016. Foto: Radar Bayumnas/JPG

jpnn.com - PURBALINGGA - Pemilihan Kakang dan Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016 mencatatkan sejarah baru. Dalam penyelenggaraan kali ini, salah satu pemenangnya adalah polisi wanita (polwan) dari Polres Purbalingga.

Adalah Nida Aulia Pradita, anggota Bag Ops Polres Purbalingga yang berhasil menjadi juara III atau Wakil II Mbekayu Purbalingga 2016.  Sosok Nida yang tinggi ditambah dengan wajah cantik membuatnya sangat mudah dikenali.

Lulusan Sekolah Polisi Wanita Ciputat tahun 2016 ini juga sosok yang mudah bergaul. Menjadi polwan memang  merupakan cita-cita dari alumnus SMAN 1 Purbalingga lulusan 2015 ini.

Namun dia tidak pernah berpikir untuk mengikuti Kakang Mbekayu Purbalingga. “Saya ikut pemilihan Kakang dan Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016 karena ditugasi oleh institusi. Jadi saya sama sekali tak pernah terbesit ikut ajang tersebut,” ujarnya seperti diberitakan Radar Banyumas (Jawa Pos Group).

Nida menuturkan, dirinya tak pernah membayangkan menjadi juara dalam ajang-ajang seperti itu. Terlebih, gadis kelahiran Purbalingga, 9 Desember 1997 itu langsung mendaftar pendidikan polwan begitu lulus SMA.

“Setelah lulus SMA, saya langsung mendaftar pendidikan polwan dan diterima. Jadi tak pernah berpikir ikut kegiatan-kegiatan seperti itu,” ujarnya.

Namun, ketika ikut ajang Kakang Mbekayu Purbalingga, putri pasangan Edi Purwantoro dan Siti Nur Hidayatidi ini tak melakukannya setengah-setengah. Hal itu dilihat dengan keberhasilannya masuk grand final Pemilihan Kakang dan Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016 yang digelar di alun-alun Purbalingga pada 24 September lalu.

Bahkan, warga Desa Bakulan, RT 7/ RW 3, Kecamatan Kemangkon ini bisa menembus posisi tiga besar. Dia hanya kalah dari Silviana Dewi Angelika (SMAN 1 Purbalingga) dan Ria Ermawati  dari Bobotsari yang berturut-turut menjadi juara pertama dan kedua.

PURBALINGGA - Pemilihan Kakang dan Mbekayu Duta Wisata Purbalingga 2016 mencatatkan sejarah baru. Dalam penyelenggaraan kali ini, salah satu pemenangnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close