Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Calon Tunggal Tetap Kampanye

Jumat, 04 November 2016 – 00:09 WIB
Calon Tunggal Tetap Kampanye - JPNN.COM
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TUBABA – Fenomena calon tunggal terjadi di pilkada  Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung.

Pasangan calon (paslon) Umar Ahmad-Fauzi Hasan, tidak punya lawan.

Meski demikian, mereka tetap kampanye, dengan janji akan mempercepat pembangunan.

"Umar Ahmad-Fauzi Hasan berjanji mempercepat pembangunan di Kabupaten Tubaba ini agar menjadi kabupaten yang maju, sejahtera, dan berdaya saing," ujar Fauzi Hasan.

Ia juga menjelaskan bahwa di masa kepemimpinannya bersama Umar Ahmad telah berhasil membuat Tubaba terkenal di Provinsi Lampung sebagai kabupaten dengan pembangunan yang paling pesat.

"Umar Ahmad-Fauzi Hasan bersama DPRD telah membangun kabupaten Tubaba ini, bahkan di Provinsi Lampung, kabupaten ini sudah dikenal sebagai kabupaten yang paling pesat pembangunannya," katanya.

Keberhasilan ini, bukan karena Umar Ahmad dan Fauzi Hasan saja, kata dia, tapi partisipasi dan dukungan masyarakat Tubaba.

"Untuk itu, saya harap masyarakat tidak puas dengan hanya dua tahun kepemimpinan Umar Ahmad - Fauzi Hasan karena dengan dua tahun saja sudah seperti ini, apalagi kalau lima tahun kedepan, akan seperti apa kabupaten ini," katanya.

TUBABA – Fenomena calon tunggal terjadi di pilkada  Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung. Pasangan calon (paslon) Umar Ahmad-Fauzi Hasan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close