Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trik Menata Rumah Tangga dan Karier Versi Simran Punjabi

Minggu, 06 November 2016 – 16:21 WIB
Trik Menata Rumah Tangga dan Karier Versi Simran Punjabi - JPNN.COM
Simran Punjabi. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Tren usaha bunga potong untuk kepentingan dekorasi (florist) semakin menggeliat jelang akhir tahun.

Banyak pesanan dekorasi masuk berlimpah karena industri perhotelan dan pariwisata menyambut datangnya hari raya Natal dan Tahun Baru.

Hal ini pun dirasakan oleh Simran Rajesh Punjabi, Pemilik dan Pengelola DePetalz, florist terkemuka di Jakarta.

Dia menyediakan beragam pilihan rangkaian bunga untuk berbagai perayaan dan momen dalam hidup.

Pada umumnya, tidak hanya mengikuti jadwal hari raya nasional atau internasional, usaha bunga potong tata rias semakin berkembang dengan pasti sebesar 8-9 persen per tahun.

Itu seiring dengan berkembangnya industri perhotelan, jasa layanan makanan dan minuman kelas atas, dan perkantoran. Ini disebabkan karena pentingnya nilai estetika bagi industri tersebut.

Berdiri pada 2006, DePetalz kini sudah mampu memposisikan diri sebagai Top 10 Florists di Indonesia melalui dua gerai yang terdapat di Bellagio Boutique Mall Mega Kuningan dan Rumah Sakit Medistra Gatot Subroto.

Selain menjual langsung kepada pengguna atau penyuka bunga, DePetalz juga melayani beragam pesanan dari berbagai kantor.

JAKARTA – Tren usaha bunga potong untuk kepentingan dekorasi (florist) semakin menggeliat jelang akhir tahun. Banyak pesanan dekorasi masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close