Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tolong..Korban Banjir Mual dan Alami Gatal-Gatal

Senin, 28 November 2016 – 06:32 WIB
Tolong..Korban Banjir Mual dan Alami Gatal-Gatal - JPNN.COM
Korban banjir luapan sungai Bengawan Solo. Foto: Pojokpitu/JPG

jpnn.com - BOJONEGORO--Ratusan warga terdampak banjir luapan Sungai Bengawan Solo di Kabupaten Bojonegoro mengalami pusing dan gatal - gatal.

Padahal mereka sudah dipindahkan ke pengungsian untuk korban banjir.

Ratusan warga Kelurahan Ledok Wetan yang merupakan daerah terdampak banjir luapan Sungai Bengawan Solo, kini mulai mengungsi di Gedung Serba Guna.

Pada siang hari, banyak dari warga yang sengaja untuk pulang ke rumah, karena mereka khawatir terjadi penjarahan terhadap rumah masing-masing.

Baru pada malam harinya, mereka bersama keluarga tidur di tempat pengungsian.

Tim medis yang berjaga di tempat pengungsian seringkali melakukan pengecekan kesehatan para korban banjir, guna memastikan kesehatan mereka.

Dari hasil pemeriksaan, banyak dari warga yang merasa mual, pusing karena kecapekan dan gatal - gatal karena terlalu lama berada di air.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro juga telah menyiapkan dapur umum yang setiap hari membuat nasi bungkus sebanyak tiga kali dalam sehari untuk para korban banjir yang mengungsi.

BOJONEGORO--Ratusan warga terdampak banjir luapan Sungai Bengawan Solo di Kabupaten Bojonegoro mengalami pusing dan gatal - gatal. Padahal mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close