Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uang Susu Anak Kurang, ABK Pilih Jual Ganja Kering

Selasa, 29 November 2016 – 06:31 WIB
Uang Susu Anak Kurang, ABK Pilih Jual Ganja Kering - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA--Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya menangkap seorang ABK kapal Tug Boat yang membawa hampir 4 kilogram narkoba dari Jakarta, melalui kereta api.

Tersangka adalah Yasid Sulton (36) warga asal jalan Manggaraya, Bangkalan, Madura.

Dia tak bisa mengelak, saat petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya mengeledahnya usai turun dari kereta api di Stasiun Pasar Turi Surabaya.

Barang bukti hampir 4 kilo gram ganja kering yang sedianya akan diedarkan di Surabaya dan beberapa wilayah di Jawa Timur diamankan.  

Tersangka ternyata sudah dua kali melakukan pembelian dengan jumlah besar, dari bandar yang ada di Jakarta bernama Andre.

"Polisi sudah melakukan pengintaian terhadap Yasid sejak satu bulan terakhir," ujar Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya Kompol Anton Prasetiyo menjelaskan.

Pada polisi, dia mengaku hanya melayani pembelian paket ganja dengan jumlah kilogram kepara pengecer.

Yasid mengaku terpaksa mencari uang tambahan sebagai bandar ganja, karena gaji sebagai ABK tidak mencukupi untuk kebutuhan keluarga, dan membeli susu anaknya.  

SURABAYA--Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya menangkap seorang ABK kapal Tug Boat yang membawa hampir 4 kilogram narkoba dari Jakarta, melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close