Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Pilih Jumatan Bersama Massa Aksi 212 di Monas

Jumat, 02 Desember 2016 – 11:48 WIB
Jokowi Pilih Jumatan Bersama Massa Aksi 212 di Monas - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat berjalan menuju lokasi Aksi 212 di Monas untuk salat Jumat. Foto: Ricardo/JPNN.Com Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden M Jusuf Kalla (JK) memutuskan untuk ikut salat Jumat bersmaa di kawasan Monas, Jakarta Pusat yang menjadi lokasi Aksi 212, Jumat (2/12).

Jokowi -sapaan Joko Widodo- dengan didampingi JK, sejumlah menteri seperti Menkopolhukam Wiranto, Menteri Agama Lukman Hakim, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berjalan kaki dari kompleks Istana Kepresidenan ke Monas. Jarak dari istana ke lokasi salat Jumat di Monas memang cukup jauh. Sebab, Presiden Jokowi dan rombongan harus memutar untuk bisa masuk kawasan Monas yang dikelilingi pagar tinggi.

Gerimis mengiringi langkah Jokowi dan JK ke Monas. Jokowi pun memegang payung sendiri untuk melindunginya dari hujan.

Sejumlah anggota TNI terlihat sibuk. Sejumlah Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) juga terus mengelilingi Jokowi dan JK.

Sayup-sayup terdengar suara azan saat Jokowi melangkah menuju Monas. Sedangkan massa Aksi 212 sudah membentuk saf di bawah guyuran hujan.

Hujan yang mengguyur kawasan Monas tak memnuat massa Aksi 212 bergeser ke tempat teduh. Mereka bertahan dalam saf-saf jumatan.(flo/mg4/boy/jpnn)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden M Jusuf Kalla (JK) memutuskan untuk ikut salat Jumat bersmaa di kawasan Monas, Jakarta Pusat yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close