Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alhamdulillah... Pak Presiden Benar-benar Bawa Hoki

Minggu, 04 Desember 2016 – 10:35 WIB
Alhamdulillah... Pak Presiden Benar-benar Bawa Hoki - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo saat menyaksikan semifinal Piala AFF. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Menpora Imam Nahrawi tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah Timnas Indonesia mampu menundukkan Vietnam 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12) malam. Sementara, Indonesia telah menjejakkan satu kaki di final.

Imam berharap, kemenangan atau hasil positif ini bisa konsisten dijaga dan ‎dipertahankan sampai di leg kedua di Vietnam, 7 Desember mendatang di Hanoi, Vietnam.

"Alhamdulillah seperti yang kita prediksi sebelumnya semoga kemenangan ini bisa bertahan sampai Indonesia menjadi juara piala AFF 2016 Selamat ya Andik Vermansah dan timnas kita. Rakyat Indonesia Selalu akan mendoakanmu," terang Imam.

Dia juga memberikan komentar atas kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Stadion untuk menyaksikan laga secara langsung. ‎Baginya, kehadiran Presiden juga menjadi penyemangat tersendiri bagi para pemain. 

"Alhamdulillah...Pak Presiden benar-benar bawa hoki. Beliau datang, pemain semakin bersemangat, termotivasi untuk memberikan yang terbaik di depan beliau," lanjut Imam. 

Sebelumnya, di era Presiden SBY, muncul mitos agar Presiden RI tak perlu menonton pertandingan karena membawa sial. Sebab, saat SBY nonton, skuat Garuda biasanya akan bertambah tegang dan beban. Karena itu, di media sosial saat SBY menonton pertandingan muncul permintaan agar Presiden tak perlu nonton. (dkk/jpnn)

 

BOGOR - Menpora Imam Nahrawi tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah Timnas Indonesia mampu menundukkan Vietnam 2-1 di Stadion Pakansari,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close