Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasar Modern Bakal Dibangun di Atas Eks Lokasi Pasar Jembatan Merah

Rabu, 07 Desember 2016 – 22:15 WIB
Pasar Modern Bakal Dibangun di Atas Eks Lokasi Pasar Jembatan Merah - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- PD Pasar Jaya bekerja sama dengan PT Alumindo Cipta Persada membangun proyek Harco Mangga Besar di atas lahan eks Pasar Jembatan Merah Blok B-C. 

Proyek itu dibangun dengan konsep pasar modern dilengkapi dengan apartemen serta pusat hiburan. 

Direktur Teknik PD Pasar Jaya Adi Wijaya mengatakan, konsep pasar modern itu untuk para pedagang yang selama ini berjualan alat-alat teknik, suku cadang, dan elektrik tersebut, tetap mempertahankan sistem lama yakni sistem tawar menawarnya.

"Pedagang eks Pasar Jembatan Merah Blok B-C itu yang sebanyak 225 orang dengan 470 kios, itu mereka akan menempati tempat baru itu. Hanya untuk tempat yang baru ini, bernuansa modern, katanya,” kata Adi di sela-sela “Topping Off” proyek itu, Rabu (7/12). 

Menurut Adi, serah terima kios akan dilakukan pada April 2017. Selain di Mangga Besar, konsep pasar modern serupa juga akan dibangun di Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

Direktur Utama PT Alumindo Cipta Persada, Ambassador Imron Cotan mengatakan hingga saat ini sudah ada 80 persen pemesan. 

Mereka terdiri dari bekas pedagang pasar lama dan yang baru. 

JAKARTA -- PD Pasar Jaya bekerja sama dengan PT Alumindo Cipta Persada membangun proyek Harco Mangga Besar di atas lahan eks Pasar Jembatan Merah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close