Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Advan Luncurkan Tablet Satria Heroes Bima X

Kamis, 08 Desember 2016 – 04:44 WIB
Advan Luncurkan Tablet Satria Heroes Bima X - JPNN.COM
Advan luncurkan tablet Satria Heroes Bima X. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Advan, meluncurkan tablet Satria Heroes Bima X. Produk ini hadir hasil kolaborasi apik antara serial TV Satria Garuda Bima X dengan Advan.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan kerjasama ini diharapkan bisa  menumbuhkan jiwa patriotisme kepada anak-anak Indonesia sejak dini.

"Dengan nilai-nilai patriotisme yang ditularkan dari serial televisi Satria Garuda Bima X, anak-anak Indonesia bisa lebih menghargai karya anak bangsa yang tidak kalah berkualitasnya dengan karya bangsa lain,” kata Tjandra.

Tablet ini, tambah Tjandra, juga bisa mengasah kreativitas anak dengan berbagai fitur yang disediakan sesuai dengan minatnya.

Senada dengan Tjandra, Reino Barack yang merupakan tokoh kunci di balik terciptanya serial tokusatsu pertama di Indonesia Satria Garuda Bima-X juga menyatakan hal itu.

“Kolaborasi antara Advan dengan Satria Heroes BIMA X ini bisa terjalin erat karena sebagai brand nasional Indonesia, kami memiliki misi yang sama untuk menjadi brand kebanggaan Indonesia dengan menghasilkan tablet berkualitas Advan-Satria Heroes Bima X,” kata Reino.

Sementara Andy Gusena, Brand Director Advan meyakini tablet ini bakal digemari anak-anak, terlebih dengan munculnya karakter Bima-X yang sangat menonjol.

“Selain sebagai sarana edukasi, tablet ini juga bakal menjadi sarana hiburan yang positif buat anak-anak. Mereka bisa langsung memainkan game Bima-X dari tablet ini untuk mendapatkan pengalaman seru,” tutur Andy.

JAKARTA - Advan, meluncurkan tablet Satria Heroes Bima X. Produk ini hadir hasil kolaborasi apik antara serial TV Satria Garuda Bima X dengan Advan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close