Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manahati Persembahkan Golnya untuk Warga Aceh

Kamis, 08 Desember 2016 – 08:17 WIB
Manahati Persembahkan Golnya untuk Warga Aceh - JPNN.COM
Para pemain tim nasional Indonesia melakukan selebrasi setelah pertandingan melawan tim nasional Vietnam pada babak semifinal Piala Suzuki 2016 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Rabu malam (7/12). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - HANOI - Pemain yang menyelamatkan muka Indonesia dari kekalahan, Manahati Lestussen, mengingatkan semua pemain dan seluruh warga Indonesia untuk tidak terlalu larut dalam pesta sukacita karena lolos ke Final Piala AFF 2016. Dia mengingatkan, agar musibah gempa yang ada di Pidie Aceh, tak terlupakan.

"Kita boleh tertawa puas saat ini. Tapi jangan sampai lupa sama saudara-saudara kita di Aceh sana," kata Manahati di akun path-nya.

Meski tak bisa datang langsung dan belum bisa membantu, dia berusaha mendedikasikan gol yang diciptakannya dan membuat skor imbang 2-2 pada babak perpanjangan waktu, untuk warga Aceh.

"Saya secara pribadi, memeprsembahkan kemenangan ini khususnya gol saya, buat saudara saya di Aceh sana," tulis pemain PS TNI tersebut.

Memang, Manahati layak disebut pahlawan karena penaltinya, pada menit ke-97 atau perpanjangan waktu membuat tuan rumah harus gigit jari. Mereka yang menggebu-gebu dan bersemangat menglahkan Indonesia, dihukum oleh Manahati setelah sebelumnya, mereka terlebih dulu melanggar Ferdinand Sinaga di dalam kotak penalti.

Saat ini, Indonesia tinggal menunggu calon lawan di final, antara Thailand atau Myanmar yang akan bertanding Kamis (8/12) malam nanti di Stadion Rajamanggala, Bangkok.(dkk/jpnn)

HANOI - Pemain yang menyelamatkan muka Indonesia dari kekalahan, Manahati Lestussen, mengingatkan semua pemain dan seluruh warga Indonesia untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close