Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perebutan Juara Seru Sampai Akhir

Kamis, 08 Desember 2016 – 10:31 WIB
Perebutan Juara Seru Sampai Akhir - JPNN.COM
Pelatih Arema Cronus saat memimpin latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Perebutan juara Torabika Soccer Championship (TSC) semakin seru. 

Kemenangan Persipura yang di luar dugaan berhasil menang 2-1 atas tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), membuat Arema saat ini tertinggal tiga poin dari Persipura (62-59).

Arema Cronus yang bermain di kandang tidak memiliki jalan lain selain menang atas Sriwijaya FC sore ini bila masih ingin menjadi kampiun TSC. 

Tiga poin atas Sriwijaya FC sore ini wajib hukumnya bagi Arema. Bila imbang, atau bahkan tumbang, maka upaya tim polesan Milomir Seslija itu untuk bisa jadi kampiun TSC kian berat. 

Pasalnya, Arema masih harus melawat ke kandang Pusamania Borneo FC (PBFC) (11/12) dan menjamu lawan berat Persib Bandung (18/12).

"Pertandingan melawan Sriwijaya FC besok (sore ini) tidak akan lebih mudah kami bermain imbang di kandang Bali United (3/12),'' ujar Milo--sapaan akrab Milomir, kepada Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini.

Pernyataan pelatih berdarah Bosnia itu merujuk kepada tidak utuhnya pemain yang ditampilkan untuk laga hari ini. 

Selain Kurnia Meiga dan Beny Wahyudi yang masih membela timnas di Piala AFF, Ryuji Utomo dan Hendro Siswanto juga masih cedera. 

MALANG – Perebutan juara Torabika Soccer Championship (TSC) semakin seru.  Kemenangan Persipura yang di luar dugaan berhasil menang 2-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close