Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AirNav Indonesia Luncurkan CRM Portal

Kamis, 08 Desember 2016 – 10:54 WIB
AirNav Indonesia Luncurkan CRM Portal - JPNN.COM
Launching AirNav CRM Portal. Foto dok Humas AirNav

jpnn.com - TANGERANG - AirNav Indonesia meluncurkan Customer Relation Management (CRM) Portal, yang diberi nama A-Care (AirNav Care).

Portal ini dibuat untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan AirNav kepada pengguna jasa.

"Portal ini merupakan salah satu wujud modernisasi sistem keuangan AirNav Indonesia dari yang dulu manual, sekarang melalui sistem online berbasis web," ujar Direktur Utama AirNav Indonesia Bambang Tjahjono di Tangerang, Kamis (8/12).

Tidak hanya untuk urusan pembayaran, portal ini juga akan menjadi sarana AirNav untuk menyampaikan informasi mengenai kinerja perusahaan kepada pengguna jasa.

Sementara, Direktur Keuangan AirNav Indonesia, Triyana menyampaikan, sebelumnya AirNav melakukan rekonsiliasi keuangan kepada maskapai secara manual.

"Di usia keempat ini, kami merubahnya menjadi sistem online. Jadi tidak perlu tatap muka lagi. Invoice akan kami sampaikan lewat sistem ini, status pembayaran juga bisa dipantau di sistem ini,” kata Triyana.

Hal ini diperlukan sebab sejak mulai beroperasi pada 2013, jumlah pengguna jasa AirNav trerus meningkat.

Di mana pada 2015, AirNav melayani 429 airlines, tahun ini 465. Dari sisi traffic, juga terus meningkat dan telah mencapai 1 juta traffic pada 2015.

TANGERANG - AirNav Indonesia meluncurkan Customer Relation Management (CRM) Portal, yang diberi nama A-Care (AirNav Care). Portal ini dibuat untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close