Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Hamka, Arema Harapkan Dukungan Aremania

Kamis, 08 Desember 2016 – 11:42 WIB
Tanpa Hamka, Arema Harapkan Dukungan Aremania - JPNN.COM
Pemain Arema Cronus saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG - Hamka Hamzah dipastikan tidak dapat diturunkan saat timnya akan melakoni laga krusial melawan Sriwijaya FC sore ini di Stadion Kanjuruhan.

Pemain bertahan itu tak bisa menjaga lini belakangan lantaran akumulasi kartu kuning. 

Hilangnya mantan pemain Persebaya Surabaya itu akan menghadirkan efek ganda. Selain barisan pertahanan, produktivitas gol tim berjuluk Singo Edan juga terancam seret.

Ya, selain dikenal sebagai pemain belakang yang cekatan, Hamka juga berperan sebagai pencetak gol alternatif Arema. Hingga pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC), total sembilan gol berhasil diceploskan.

“Kami memang merasa kehilangan ketika Hamka tidak bisa main. Tetapi, tim ini tidak hanya bergantung kepada satu orang,” tutur asisten pelatih Arema Joko Susilo. 

Memang, kehadiran Hamka di jantung pertahanan juga menjadi salah satu biang Arema yang menjadi tim paling minim dengan 18 gol.         

Untuk pengganti, kemungkinan besar Raphael Maitimo akan menggantikannya. Sebab, Ryuji Utomo juga harus absen karena cedera. 

"Seringnya Hamka mencetak gol memang karena instruksi kami untuk naik membantu serangan. Untuk laga melawan Sriwijaya FC, sudah menyiapkan pemain pengganti, meski nanti instruksinya berbeda," sambung pria yang akrab disapa Gethuk itu.

MALANG - Hamka Hamzah dipastikan tidak dapat diturunkan saat timnya akan melakoni laga krusial melawan Sriwijaya FC sore ini di Stadion Kanjuruhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close