10 Adegan Ciuman Terpanas Drama Korea

Jumat, 15 Mei 2015 – 06:14 WIB
10 Adegan Ciuman Terpanas Drama Korea

jpnn.com, JAKARTA - Drama Korea punya penggemar fanatik di Indonesia. Kisahnya yang unik dan para pemain yang rupawan menjadi daya tarik tersendiri.

Nah, di antara sekian banyak drama yang diproduksi Korea Selatan, ada adegan ciuman paling hot yang sangat berkesan di hati para penontonnya. Dilansir Drama Fever, berikut ini ulasannya.

BACA JUGA: Takut Diusik, Duo Serigala Ogah Komentari Artis AA

1. Personal Taste

BACA JUGA: Amel Alvi Nge-DJ Sampai Basah, Usai Tampil Langsung Menghilang

Foto Youtube

Dalam drama Personal Taste yang dibintangi Lee Min Ho (Jin Ho) dan Son Ye Jin (Kae In) ini ada 1 adegan ciuman yang tak terlupakan. Game Over kiss ini berlangsung pada episode 10. Sebelumnya Kae In selalu berpikir bahwa Jin Ho adalah seorang gay. Namun ternyata Jin Ho ingin membuktikan bahwa ia pria normal lewat ciuman yang luar biasa mesra.

BACA JUGA: Pesan BBM Muncikari RA dengan Artis AA, Dapat Arisan tapi Lagi Haid

2. My Love From Another Star

Foto Youtube

Siapa yang tak kenal drama paling hits My Love From Another Star? Drama tentang alien yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini dipenuhi adegan komedi romantis yang sangat berkesan.

Ada satu adegan ciuman yang paling berkesan dan sebagai awal dari kemesraan Do Min Joon (Kim Soo Hyun) dan Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun). Yaitu saat Song Yi berusaha menggoda Min Joon dalam waktu 15 detik. Tentu saja sang alien tak mampu menolak pesona Cheon Song Yi. Mereka pun berciuman mesra untuk pertama kalinya.

3. Gu Family Book

Foto Youtube

Gu Family Book adalah drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy Miss A. Adegan ciuman yang paling romantis adalah saat keduanya berada di sebuah hutan di malam hari sambil dikelilingi kunang-kunang. Siapapun yang melihatnya tentu bakal berdegup kencang.

4. It's Okay, That's Love

Foto Dramabeans

Peran Jo In Sung dan Gong Hyo Jin di drama It's Okay, That's Love memang sangat memukau. Jo In Sung mampu memerankan seseorang yang kelainan jiwa dengan baik.

Anda tentu masih ingat kan adegan ciuman super menggelora ketika keduanya berada di dekat air terjun sambil basah-basahan? Benar-benar romantis!

5. Pinocchio

Foto Kdramastars

Nah, drama Pinocchio tentu juga sudah tak asing lagi di telinga Anda. Kemesraan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye saat melakukan ciuman 'toast kiss' tentu tak mampu Anda lupakan. Keduanya memang tidak berciuman secara langsung.

Tapi coba bayangkan saja bila ada seorang pria setampan Lee Jong Suk yang kemudian merebut roti di bibir Anda? Wah, bakal nggak bisa tidur nih!

6. Boys Before Flowers

Foto Dramabeans

Drama Lee Min Ho lagi-lagi menyuguhkan adegan ciuman yang berkesan. Kisah cinta Lee Min Ho yang merupakan pria kaya raya dengan Go Hye Sun yang dikisahkan sebagai gadis biasa di Boys Before Flowers ini cukup menguras emosi.

Adegan ciuman paling berkesan adalah saat Gu Jun Pyo dan Geum Jan Di sedang naik ayunan di taman bermain. Manis dan romantis!

7. Coffee Prince

Foto Fanpop

Drama lawas Coffee Prince ini memang cukup menarik. Yoon Eun Hye berpura-pura sebagai laki-laki dan bekerja di coffee shop milik Gong Yoo. Namun Gong Yoo lama-lama menyadari bahwa Yoon Eun Hye adalah seorang wanita.

Walau Eun Hye sedang menyamar sebagai pria, Gong Yoo benar-benar tak peduli dan langsung mencium bibir Eun Hye dengan mesra.

8. Queen In Hyun's Man

Foto Youtube

Drama fantasi Queen In Hyun's Man ini dibintangi oleh Ji Hyun-woo dan Yoo In-na. Adegan ciuman yang super romantis adalah di episode 11. Saat itu Yoo In-Na sampai berjinjit ketika berciuman dengan Ji Hyun Woo yang memang lebih tinggi darinya. Pantas saja jika adegan mesra ini dijuluki 'Tip Toe Kiss'.

9. Flower Boy Ramen Shop

Foto Pixhip

Drama Flower Boy Ramen Shop cukup populer di tahun 2011 lalu. Akting memukau Jung Il Woo dan Lee Chung Ah benar-benar tak terlupakan. Terutama adegan ciuman unik mereka di episode 12.

Saat itu pipi Lee Chung Ah belepotan dengan kimchi. Kemudian tahukah apa yang dilakukan oleh Jung Il Woo? Jung Il Woo mencium pipi Chung Ah yang berlepotan itu dengan mesra.

10. High School King of Savvy

 

Foto Dramabeans

Dalam salah satu adegan di drama High School King of Savvy, tangan Seo In Guk diceritakan cedera dan sampai harus diperban sedemikian rupa. Namun karena cintanya yang menggelora pada Lee Hana, Seo In Guk merangkul Lee Hana dengan tangannya yang masih cedera, kemudian mereka berciuman dengan mesra. Aw, so sweet… (ags/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Unjuk Kebolehan Hingga Jelang Subuh, Amel Alvi Lewat Jalan Belakang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler