10 Menit Terakhir, Skor Masih Imbang

Rabu, 01 Mei 2013 – 03:24 WIB


MADRID- Real Madrid sepertinya harus melupakan mimpinya lolos ke final Liga Champions musim ini. Hingga menit ke-80, Madrid belum juga bisa menjebol gawang Borussia Dortmund. Dengan sisa sepuluh menit, misi Madrid untuk melenggang ke partai pemungkas bahkan bisa dikatakan tertutup.

Kalaupun bisa, Madrid hanya berharap datangnya Dewi Fortuna. Di babak kedua, Madrid dan Dortmund sama-sama tampil terbuka. Namun, justru Dortmund yang bisa mengambil banyak keuntungan. Itu terbukti dari banyaknya peluang matang yang dimiliki Robert Lewandowski dkk.

Selain peluang matang dari Lewandowski ketika tendangannya membentur mistar gawang Madrid, Dortmund juga memiliki peluang emas lewat Reus. Pada menit ke-61, Reus menerima umpan matang dari Lewandowski. Sayang, Reus yang berdiri bebas tak bisa memanfaatkan peluang tersebut. Tendangan Reus mampu diselamatkan dengan heroic oleh kipper Madrid Diego Lopez.

Skor pun tak berubah. Kedua tim masih bermain imbang dengan skor kaca mata. Madrid membutuhkan minimal tiga gol tanpa balas untuk bisa lolos ke final Liga Champions musim ini. Itu terjadi setelah mereka dibantai dengan skor telak 1-4 di pertemuan pertama tengah pecan lalu. (jos/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... 15 Menit Pertama, Tiga Peluang Madrid Terbuang Percuma

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler