10 Tahun Berkarier, Syahrini Mau Bikin Konser Spesial

Rabu, 25 Juli 2018 – 14:30 WIB
Artis Syahrini saat menghadiri ulang tahun Global TV di Jakarta, Kamis (8/10). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi : Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini tahun ini memasuki satu dekade perjalanan kariernya di industri musik tanah air.

Demi merayakan momen tersebut, dia berencana membuat sebuah konser spesial dengan tajuk Journey of Princess Syahrini (JOS).

BACA JUGA: Selain Inneke, 8 Artis Ini Ikut Terseret Kasus Korupsi (3)

Rencananya, konser tersebut akan diselenggarakan pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Menariknya, Syahrini mengusung tema 'Music & Comedy Show' untuk pertunjukan ini.

BACA JUGA: Prancis Vs Kroasia, Begini Prediksi Para Selebritas

Journey of Princess Syahrini akan menjadi sebuah hiburan perpaduan antara live performance dan unsur hiburan comedy ala Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

"Konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz entertainment, segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti," kata Syahrini dalam siaran tertulisnya, Rabu (25/7).

BACA JUGA: Jika Bertemu Syahrini, Siti Badriah Akan Lakukan Hal ini

"Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar Incess yang sudah mendukung selama perjalanan karir Incess juga," imbuh pemilik jargon Sesuatu itu.

Berlian Entertainment selaku penyelenggara konser Journey of Princess Syahrini telah berdiskusi mengenai suguhan yang tentunya harus dirayakan bersama para penonton konser nanti.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment mengatakan bahwa konser nanti dipenuhi kejutan.

"Perjalanan 10 tahun berkarirnya Incess harus bikin sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Incess, ide-nya harus seru dan out of the box," ujarnya. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Belum Juga Menikah, Syahrini: Masih Cari yang Terbaik


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler