10 Tahun Menjanda, Yuni Shara Pasrah Soal Jodoh

Senin, 28 Januari 2019 – 08:01 WIB
Yuni Shara ditemui di kawasan Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara sudah sepuluh tahun menyandang status janda. Dia pun sudah tak ingin menargetkan kapan akan kembali berumah tangga.

Kakak kandung Krisdayanti ini mengaku pasrah soal jodoh. Selama ini dia menikmati kesendiriannya dengan mengurus kedua buah hatinya.

BACA JUGA: Yuni Shara Bingung Selalu Ditanya Resep Awet Muda

"Waktu itu saya bilang saya enggak mau (pacaran) ternyata jadi, jadi ya sekarang pasrah aja lah," ungkap Yuni Shara saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (27/1).

Baca juga: Demi Anak, Yuni Shara Sambangi Rumah Mantan Suami

BACA JUGA: Kangen Bakso Malang, Yuni Shara Sewa Jet Pribadi

"Kalau saya harus sendiri enggak apa-apa, kan saya ada anak-anak. Kalau saya ada teman menua ya enggak apa-apa juga, yang jelas minta yang terbaik aja," lanjut mantan kekasih Raffi Ahmad.

Yuni mengatakan, saat ini yang terpenting baginya adalan kedua anak-anak bisa tumbuh dengan baik.

BACA JUGA: Yuni Shara Ungkap Identitas Suami Maia Estianty

Baca juga: 2 Kali Menjanda, Yuni Shara: Rasanya Memalukan

Kalaupun nanti menemukan pasangan yang cocok dan menikah lagi, dia harus mendapatkan izin dari kedua anaknya lebih dulu.

"Kalau bilang ada banyak yang mau sama saya, mana? enggak ada yang mau. Saya tanya anak-anak saya dulu pasti. Takutnya backstreet di umur segini kan nggak lucu," tandasnya.

Baca juga: Diundang Raffi, Yuni Shara Nggak Nongol di Ultah Rafathar

Diketahui, Yuni Shara telah dua kali gagal berumah tangga. Dia pernah menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993. Sayang pernikahannya hanya bertahan empat bulan.

Pada tahun 1997, Yuni menikah di bawah tangan dengan Henry Siahaan, duda beranak dua. Kemudian pada 7 Agustus 2002, pernikahan beda agama keduanya disahkan di Perth, Australia.

Empat hari kemudian pernikahan mereka didaftarkan di Indonesia. Sayang, pernikahan mereka juga tak panjang. pada 17 Juni 2008, Yuni Shara resmi bercerai dari Henry. (jpc/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Krisdayanti Pilih Lebaran di Bali


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler