100 Influencer Gaming Bakal Meriahkan Tarisland Superstars

Rabu, 27 Maret 2024 – 17:05 WIB
Sebanyak 100 influencer gaming diiundang untuk memeriahkan event Tarisland Superstars. Foto: dok. Tarisland

jpnn.com, JAKARTA - Gim MMORPG Tarisland resmi membuka pra-pendaftaran superstar event di Asia Tenggara (SEA), menghadirkan pengalaman baru bagi para gamer.

Dalam event Tarisland Superstar ini, pihak official secara khusus mengundang 100 influencer gaming untuk dijadikan sebagai kandidat superstar.

BACA JUGA: Gim PUBG Bakal Mendapat Banyak Pembaruan Pada Tahun Ini

Di antaranya ada Nevin Gaming dari Indonesia, Hypebits TV dari Filipina, Windah Basudara dari Indonesia, dan zbing z. dari Thailand.

Para influencer gaming memiliki prestise yang tinggi dan pengaruh yang luas dalam industri gim, dan dihormati oleh para pemain karena wawasan unik dan perspektif mendalam.

BACA JUGA: Electronic Arts Bakal Merilis Gim F1 24 Pada Akhir Mei

"Partisipasi mereka tidak diragukan lagi menambah keseruan dan antisipasi pada event Superstar ini," kata Official Tarisland dalam keterangannya, Rabu (27/3).

Pemain dapat mengunjungi halaman voting resmi untuk memberikan suara mereka pada influencer favorit mereka.

BACA JUGA: Bandai Namco Sebut Gim Tekken 8 Sudah Terjual 2 Juta Copy

Nantinya, ada 10 influencer akan dipilih sebagai Tarisland Superstars. Periode vote suara mulai dari 18 Maret hingga 5 April 2024.

Diselenggarakannya event Superstars ini telah memberikan vitalitas dan momentum baru dalam perkembangan game Tarisland.

Melalui event ini, Tarisland tidak hanya memperluas pengaruhnya di dunia gim, tetapi juga meletakkan dasar kuat untuk promosi pemasaran dan brand awareness.

Sebagai game baru yang belum diluncurkan, Tarisland mendapat perhatian dan antisipasi yang begitu besar dalam waktu singkat.

Iikuti akun Tarisland-ID di Facebook untuk mengetahui pembaruan dan informasi terkini tentang Tarisland.

Diketahui, Tarisland dijadwalkan akan dirilis tahun ini di platform PC dan seluler. Dengan komitmen untuk membawa MMORPG kembali ke akar kenikmatannya, Tarisland juga menawarkan banyak dungeon dan mini-game. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler