1000 Pesanan Perawatan dalam Sehari, Klinik Glafidsya Sabet Rekor MURI

Jumat, 29 Maret 2024 – 20:12 WIB
Klinik Glafidsya Aesthetic Clinic mendapatkan rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak secara Daring Dalam Waktu Sehari. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com - Klinik kecantikan Glafidsya Aesthetic Clinic meraih rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak secara Daring Dalam Waktu Sehari.

Ini bukan kali pertama klinik milik dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys tersebut mendapatkan apresiasi atas layanan perawatannya.

BACA JUGA: Animate Menggebrak Industri Kecantikan, Rasakan Kelembutan & Wanginya 

Founder Glafidsya RMA Group, dr. Attaubah Mufid bersyukur atas apresiasi yang kembali diberikan MURI kepada kliniknya.

Menurutnya, semua prestasi tersebut tak lepas dari jerih payah dan kerja sama dengan tim kliniknya selama ini.

BACA JUGA: PicoWay Laser, Perawatan Kecantikan Tanpa Downtime

"Ini akan menjadi acuan kami ke depan agar semakin lebih baik memberikan pelayanan kepada semua pasien dan masyarakat Indonesia," kata dr. Attaubah Mufid di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di sisi lain, dr. Reza Gladys menjelaskan rekor MURI ini didapat berkat 1000 pesanan melalui daring dalam sehari untuk berbagai perawatan di kliniknya.

BACA JUGA: Terjun ke Industri Kecantikan, Ruben Onsu Dorong UMKM Naik Kelas

Adapun perawatan di klinik yang dimaksud yakni gold treatment, platinum glass skin, double glowing sempurna, pro yellow laser, derma roller PRP, botox dan picosure laser.

dr. Reza Gladys menjelaskan picosure laser menjadi salah satu jenis perawatan kulit wajah yang sangat banyak digemari, baik wanita maupun pria.

Mengingat, Picosure laser dapat membantu memudarkan stretch mark, mengecilkan pori-pori, menyamarkan melasma dan menghilangkan garis halus, bekas jerawat hingga bekas tato.

"Perawatan ini memang menjadi andalan selain laser pro yellow di Glafidsya," kata dr. Reza Gladys.

Tak heran, banyak pasien dari pasangan dokter tersebut berasal dari berbagai daerah dan kalangan, tak terkecuali selebritas.

Adapun sederet selebritas yang menjadi langganan klinik ini di antaranya Sule, Olla Ramlan, Agatha Valerie, Sandrina Mazzaya, Iqbal LIDA, Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin dan Soraya Alrasyid. (mcr31/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler