10.10 Most Wanted Sale, Watsons Hadirkan Diskon 70% Hingga Rp 110 Ribu

Jumat, 11 Oktober 2024 – 16:33 WIB
Promo Watsons. Foto dok Watsons

jpnn.com, JAKARTA - Watsons 10.10 Most Wanted Sale menghadirkan kesempatan istimewa untuk mendapatkan diskon hemat hingga 70% dan voucher hingga Rp 110 ribu.

Dalam memberikan pengalaman belanja online yang semakin menyenangkan, Watsons menghadirkan kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale, yang akan berlangsung dari 10-12 Oktober 2024.

BACA JUGA: BFI Finance Tebar Promo Menarik di Pameran AllPrint Indonesia 2024

Nikmati penawaran menarik ini melalui platform belanja daring resmi dan aplikasi Watsons (Android & iOS).

Lilis Mulyawati, Managing Director Watsons Indonesia, mengatakan sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia, Watsons ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia.

BACA JUGA: Turunkan Berat Badan dengan Mengonsumsi 4 Minuman Ini

"Watsons terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk kesehatan dan kecantikan dari brand-brand ternama yang sedang tren saat ini. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan dengan kualitas terbaik serta harga yang lebih terjangkau melalui berbagai promo menarik selama kampanye ini," ujar Lilis.

Selama kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale berlangsung, Watsons menghadirkan sejumlah promo menarik seperti diskon hingga 70%, tambahan voucher hingga 110ribu, harga spesial 10.10, flash voucher, gratis ongkir pada 10-12 Oktober 2024, voucher deals, dan diskon tambahan untuk Watsons Club Member.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-43 Tahun, TCL Makin Lengkap Hadirkan Produk

Tak ketinggalan, voucher hingga Rp 50 ribu bisa dinikmati melalui fitur belanja yang memudahkan pelanggan, yaitu Home Delivery Express (HDE) dan Click & Collect Express (CCE).

Untuk semakin memanjakan pelanggan, Watsons juga menghadirkan solusi belanja yang nyaman dan cepat.

Dengan Click & Collect Express (CCE), pelanggan dapat berbelanja online dan mengambil barang di toko terdekat tanpa harus mengantri.

Sementara itu, layanan Home Delivery Express (HDE) memungkinkan pengiriman barang hanya dalam waktu dua jam, menjadikan belanja di Watsons semakin praktis dan efisien.

Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode voucher MOSTWANTED50.

Berlaku untuk semua produk dan metode pembayaran di aplikasi Watsons ID dan situs resmi Watsons Indonesia.

Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat 'Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 15 Oktober 2024.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler