16 Jam Bersama Satgas Antimafia Bola, Sekjen PSSI Dicecar soal Ini

Selasa, 05 Februari 2019 – 13:58 WIB
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria saat ditemui usai 16 jam bersama Satgas Antimafia Bola di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Apa saja yang dilalukan oleh Ratu Tisha Destria, Sekjen PSSI, dalam 16 jam bersama Satgas Antimafia Bola di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (4/2) sampai Selasa (5/2) dini hari.

Usai pertemuan, Tisha menjelaskan bahwa pertanyaan yang diberikan memang terkait pertandingan Liga 2 yang disebut Vigit Waluyo. Salah satunya adalah bagaimana mekanisme pertandingan dan penugasan

BACA JUGA: Dokumen Keuangan Persija Dirusak Orang Dalam PT LI? Ada Hubungan dengan PSSI?

"Mekanisme penyelenggaraan pertandingan rata-rata (yang ditanyakan). Tidak spesifik terkotak-kotak dalam pertandingan yang mana gitu. Tapi, mekanisme penyelenggaraan pertandingan seperti apa," kata Tisha.

Menurut penjelasan Tisha, PSSI sudah mengaturnya pada regulasi Liga 2 yang diberikan ke PT LIB pada awal musim.

BACA JUGA: Dokumen Kontrak Pelatih Timnas Simon McMenemy tak Diambil

"Kemudian dijalankan oleh mereka dan PSSI melakukan pengawasan secara olahraga. Kalo ada penyimpangan bisa dilaporkan ke komite disiplin, kira-kira seperti itu," tandasnya.

Tisha sendiri bukan hanya dimintai keterangan oleh Satgas Antimafia Bola, dia juga diminta membantu proses pemilahan berkas dokumen yang telah disita oleh Satgas Antimafia. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Sekjen PSSI Ratu Tisha 16 Jam di Ruang Satgas Antimafia Bola

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Dugaan Penghancuran Dokumen Keuangan Persija, COO: Tanya ke Dirut


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler