16 Tahun Berkarya, D'Masiv Gelar Konser Tunggal Perdana

Kamis, 08 Agustus 2019 – 17:25 WIB
Personel D'Masiv di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (8/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Band D'Masiv untuk pertama kalinya bakal menggelar konser tunggal perdana setelah 16 tahun berdiri. Konser bertajuk #LoveConcert itu bakal diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 6 September 2019.

Para personel Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) sangat antusias jelang konser perdana tersebut. Sebab tidak mudah bagi D'Masiv menggelar konser dan mengonsepkan sendiri.

BACA JUGA: Sempat Bertengkar, Rai dan Rian DMasiv Sudah Sepanggung Lagi

"Konser ini sebuah perjalanan untuk kami yang 16 tahun. Ide konser bermula dari ngopi santai, ternyata diakomodir jadi konser tunggal pertama kami," kata Rian D'Masiv di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (8/8).

"Love concert ini jadi satu pencapain lagi, bikin konser setelah punya enam album. Pas juga baru rilis album keenam," sambungnya.

BACA JUGA: Rian DMasiv: Yang Tahu Kejadian Sesungguhnya Hanya Saya dan Band Saya

Sejumlah persiapan telah dilakukan D'Masiv jelang konser tunggal mereka. Salah satunya yakni mempersiapkan latihan dengan matang.

BACA JUGA: Heboh, Personel D'Masiv Berantem di atas Panggung

BACA JUGA: Heboh, Personel DMasiv Berantem di atas Panggung

"Agak deg-degan, karena beda sama panggung yang biasa. Ini impian. Makanya latihan lumayan gila, 10 jam dan bakal ada latihan beberapa kali lagi," ujar Rama.

D'Masiv bakal menyuguhkan penampilan istimewa dalam #LoveConcert mendatang. Terutama dari segi repertoar dan kehadiran beberapa bintang tamu.

"Akan beda dari konser biasa, memanjakan mata dan telinga, memberi kenyamanan. Bintang tamu ada Rizky Febian, Anji, Is Pusakata, Prilly Latuconsina, dan satu masih dirahasiakan," ucap Rian D'Masiv.

Tiket #LoveConcert dari D'Masiv telah mulai dijual secara online. Gudlive dan EP Music mematok harga tiket mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 750 ribu. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi - Prabowo Bertemu, Rian DMasiv: Pertanda Baik untuk Indonesia


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler