2 Gol Muller Bawa Jerman Sikat Skotlandia

Senin, 08 September 2014 – 07:54 WIB
2 Gol Thomas Muller Bawa Jerman Sikat Skotlandia

jpnn.com - DORTMUND - Timnas Jerman memulai perjalanannya di babak kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016 dengan kurang mengesankan. Tim Panser, julukan Jerman hanya menang tipis atas Skotlandia dengan skor 2-1 (1-0) di Signal Iduna Park, Senin (8/9) WIB.

Jerman membuka kemenangan melalui lesakan Thomas Muller ketika pertandingan baru berlangsung 18 menit. Namun, itu hanya satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

BACA JUGA: Lewandowski Cetak 4 Gol, Polandia Gilas Gibraltar 7-0

Seisi Signal Iduna Park terdiam ketika Ikechi Anya mampu mencetak gol bagi Skotlandia pada menit ke-66. Tapi, hasil imbang itu ternyata hanya bertahan selama empat menit.

Muller kembali menunjukkan kebintangannya setelah mencetak gol kedua Jerman pada menit ke-70. Bagi Jerman, kemenangan itu merupakan hasil yang bagus setelah sempat dibekap Argentina dengan skor 2-4 tengah pekan lalu.

BACA JUGA: Skuat Lebih Lengkap, Thailand Tetap Ancaman Terberat Timnas U-23

Sementara, bagi Skotlandia, hasil minor itu mematahkan enam pertandingan tanpa terkalahkan yang mereka bukukan. Hasil itu menempatkan Jerman di urutan kedua, sedangkan Skotlandia terpaku di posisi kelima. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tanpa Ronaldo, Portugal Ditumbangkan Albania

BACA ARTIKEL LAINNYA... SPANYOL v MASEDONIA: Menanti Debut Munir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler