2 Kali Bobol Gawang MU, Luis Diaz Ingin Terus Mempertahankan Ritme Positif

Senin, 02 September 2024 – 16:47 WIB
Pemain Liverpool Mohamed Salah dan Luis Diaz merayakan keberhasilan mencetak gol pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris kontra Brentford di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (24/8/2024). (HO-Liverpool/liverpoolfc.com)

jpnn.com - JAKARTA - Luis Diaz mencetak dua gol saat Liverpool mengalahkan Manchester United 3-0 dalam laga Liga Inggris 2024-2025 di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (1/9).

Diaz mengaku sangat senang bisa dua kali mencetak gol ke gawang MU, dan membawa timnya menang.

BACA JUGA: Manchester United Vs Liverpool, Luis Diaz Cetak Gol di Babak Pertama

"Saya sangat senang membuat dua gol dan membantu tim," ujar Diaz dikutip dari laman Liverpool di Jakarta, Senin (2/9).

Namun, lanjut Diaz, yang lebih penting dari semuanya adalah skuad Liverpool bermain bagus dan mampu merebut tiga poin.

BACA JUGA: Generasi Muda Kagumi Kegigihan Anwar Hafid Berjuang

Pemain Tim Nasional Kolombia itu mengaku senang dengan performa tim secara keseluruhan.

Dia berharap hal itu dapat dipertahankan pada laga-laga berikutnya.

BACA JUGA: Masa Depan Pep Guardiola Setelah Mengantar Manchester City Juara Liga Inggris

"Saya pribadi ingin menjaga ritme dan terus membantu tim," kata Diaz.

Dua golnya ke gawang MU membuat Diaz kini sudah mengoleksi tiga gol dan satu assist dari tiga laga Liga Inggris 2024-2025 yang sudah dilewati skuad Liverpool.

Catatan tersebut lebih baik daripada torehannya di tiga laga awal Liga Inggris 2024-2025 yang hanya menciptakan dua gol.

Terkait hal itu, Diaz menanggapinya dengan rendah hati. Dia mengaku masih harus terus bekerja keras karena musim masih panjang.

"Tugas penyerang sudah seharusnya seperti itu, membuat gol-gol dan mengirimkan assist. Saya tentu saja akan terus bekerja keras dalam kerendahan hati demi membantu tim meraih tujuan-tujuan," tutur dia.

Liverpool menundukkan MU dengan skor 3-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (1/9), berkat gol-gol yang dilesakkan Luis Diaz (dua gol) dan Mohamed Salah.

Liverpool pun kini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2024-2025 dengan mengumpulkan sembilan poin sempurna dari tiga laga.

Sementara, bagi Manchester United, kekalahan dari Liverpool membuat mereka gagal menundukkan rivalnya itu pada empat pertemuan terakhir Liga Inggris sejak musim 2022-2023.

Manchester United pun kini menduduki posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris 2024-2025 dengan tiga poin dari tiga pertandingan. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler