2 Konsumen Mega Dealer Hyundai Ini Sangat Beruntung, Selamat!

Selasa, 02 Juli 2024 – 21:00 WIB
Hyundai Ioniq 6 hadiah utama Program Roda Keberuntungan. Foto: HMI

jpnn.com, JAKARTA - Kepuasan serta kenyamanan konsumen menjadi nilai penting bagi mega dealer PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI), termasuk seluruh jaringan di bawahnya.

Komitmen tersebut diimplementasikan dalam program Roda Keberuntungan yang digelar oleh Hyundai Motors Indonesia (HMID).

BACA JUGA: Crossover Listrik Hyundai Inster Resmi Diperkenalkan, Jarak Tempunya Mencapai 355 Km

Pada rangkaian tersebut, HMI turut mewujudkan pelayanan paripurna berupa penyerahan hadiah utama.

Pada periode awal Roda Keberuntungan yang telah diumumkan beberapa waktu lalu, terdapat dua pemenang yang berhak membawa pulang mobil listrik Hyundai IONIQ 6 sebagai hadiah utama.

BACA JUGA: Hyundai Santa Fe Hybrid Telah Mendarat di Singapura, Kapan ke Indonesia?

Kedua Hyundai Lovers yang beruntung tersebut ialah Ahmad Syakib customer PT. HMI dari cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Yohanes Hari Kurniawan, customer dari cabang PT. HMI BSD City, Tangerang.

Dalam serah terima hadiah utama yang dilakukan pada Selasa (2/7), HMI juga memberikan layanan konsumen yang maksimal melalui pengiriman mobil pada hari yang sama, setelah para pemenang menerima kunci dan melakukan penandatangan surat-surat kendaraan.

BACA JUGA: Hyundai Siapkan Mobil Listrik Murah dan Berbodi Ringkas, di Bawah Rp 350 Juta

Pengiriman hadiah utama Hyundai IONIQ 6 ke rumah pemenang, Hyundai telah mempersiapkan towing khusus, sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal customer, dan terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Hyundai Mobil Indonesia senantiasa menjaga dan memperhatikan kepuasan customer melalui berbagai hal. Melalui program Roda Keberuntungan ini, kami turut merealisasikan kepuasan pelanggan melalui pengiriman unit pada hari yang sama dan kami kirim menggunakan towing secara khusus,” jelas Hendrik Wiradjaja, Operation Director PT. HMI.

Sementara itu, Hyundai Lovers asal Jakarta Utara itu telah melakukan pembelian unit STARGAZER X melalui PT. HMI.

Alasannya, Syakib tertarik lantaran kualitas produk yang ditawarkan oleh model tersebut mampu memberikan kenyamanan selama berkendara.

“Karena kualitas saya akhirnya membeli STARGAZER X. Saya menyukai kualitas Hyundai karena sudah sering menggunakan mobil dan saya pernah delapan minggu di Korea Selatan, dan menggunakan brand ini. Kemudian di Jakarta, banyak teman-teman yang menggunakan Hyundai puas dengan kualitasnya,” jelas Ahmad Syakib.

Senada itu, Yohanes Hari Kurniawan juga menyampaikan tertarik meminang Hyundai STARGAZER X karena beberapa alasan seperti desain dan fitur melimpah.

“Saya melakukan pembelian STARGAZER X pada Maret 2024 dengan alasan saya suka desainnya, juga fitur yang berlimpah dan tujuan saya beli unit ini adalah untuk istri jadi dengan segala keunggulan tersebut, tentunya mempermudah saat berkendara,” terang karyawan swasta di Jakarta itu.

Selain dua customer yang telah beruntung tersebut, masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa Hyundai IONIQ 6.

Konsumen bisa mendapatkannya dengan melakukan pembelian mobil Hyundai apa saja. Informasi mengenai syarat dan ketentuannya, bisa dilihat langsung di www.hyundaimobil.co.id. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hyundai Ioniq 5 N Time Attack Siap Unjuk Gigi di Race to The Clouds


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler