2 Konten Kreator ini Sudah Rasakan Kecanggihan Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3

Kamis, 17 Desember 2020 – 10:24 WIB
Sharp Aquos R3. Foto: Sharp

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia memberikan gebrakan untuk pasar ponsel pintar Indonesia dengan meluncurkan produk-produk dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Salah satunya yakni dengan meluncurkan Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3.

BACA JUGA: Sambut Tahun Baru 2021, Sharp Indonesia Hadirkan Program Belanja Happy Day

Hebatnya, Sharp Aquos Zero 2 menghadirkan spesifikasi yang belum pernah ada di Indonesia maupun di dunia.

Selain itu, produk ini juga mencatatkan diri sebagai produk ponsel teringan di dunia, hanya memiliki berat 141 gram.

BACA JUGA: Pablo Benua Ngotot Pengin Cerai, Rey Utami Bingung

Sebagai ponsel pintar teringan yang disertai spesifikasi terbaik ini, membuat gamers tidak perlu takut lagi akan adanya gangguan saat bermain.

Baik tangan yang tidak cepat lelah karena bobotnya yang ringan maupun dukungan perangkat keras menawan tersebut.

BACA JUGA: Sharp Dorong Usaha Pelaku UMKM Lewat Program Berdikari

Sementara, Sharp Aquos R3 lebih ditujukan untuk eksekutif muda dan content creator, dengan fitur layar super tajam Pro IGZO Reality Display dan Propix AI Camera yang akan memudahkan pengguna saat mengambil konten video tanpa harus was–was tampilan video yang dihasilkan Blur.

“Sharp Aquos Zero 2 kami boyong ke Indonesia sebagai salah satu produk ponsel pintar unggulan yang dimiliki oleh Sharp, dilengkapi spesifikasi-spesifikasi terbaik di dunia kami yakin dapat memberikan warna lain di pasar Indonesia," tutur Ardy selaku AUVI Product Strategy Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Ponsel kece ini sudah dicoba oleh Surya Dini atau yang biasa dikenal Surya Insomnia.

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai public figure dan juga content creator, Surya membagikan pengalamannya setelah menggunakan Sharp Aquos R3.

“Saya cukup terkejut sekaligus bahagia sebagai orang pertama di Indonesia yang merasakan ponsel pintar Sharp Aquos R3. Karena fitur-fiturnya membantu kegiatan sehari-hari saya, seperti layar yang tajam tidak membuat mata jadi cepat lelah," serunya.

Senada dengan Surya, salah satu content creator dan Youtuber, David Brendi juga membagikan pengalamannya.

“Kami para gamers biasanya sangat terganggu ketika di tengah-tengah permainan ponsel kami nge-lag, nah pengalaman saya bermain games dengan menggunakan Sharp Aquos Zero2, hal tersebut sama sekali tidak terjadi dan gamenya berjalan dengan mulus dan lancar3, dan yang paling penting Sharp Aquos Zero 2 ringan banget," ucap David.

Cus segera beli Sharp Aquos Zero yang dibanderol seharga Rp12.999.000 dan Sharp Aquos R3 dibanderol harga Rp10.999.000. Dijamin enggak nyesel deh.(IKL/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler