2 Pemain Charlotte Hornets Berkunjung ke Jakarta, Ini Agendanya

Kamis, 30 Mei 2024 – 00:30 WIB
Pemain NBA asal klub Charlotte Hornets yakni Grant Williams (kanan) dan Marques Bolden (kiri) di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (29/5). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain NBA asal klub Charlotte Hornets yakni Marques Bolden dan Grant Williams sedang berkunjung ke Jakarta.

Selama satu pekan, kedua pemain tersebut akan berada di ibu kota untuk menghadiri acara puncak satu dekade Jr. NBA di Indonesia.

BACA JUGA: Jr NBA Indonesia Week 2024: Marques Bolden Ajak Rekannya di Charlotte Hornets Berkunjung ke Jakarta

Grant Williams mengaku terkesan berkunjung ke Jakarta dan teringat masa kecilnya di Houston.

Pemain kelahiran 30 November 1998 itu merasa Jakarta seperti kota kelahirannya dengan segala gegap gempitanya.

BACA JUGA: Menpora Dito Menonton IBL 2024 dan Mengintip Fasilitas Megah Dewa United Arena

“Menurut saya Jakarta merupakan tempat yang istimewa. Saya menjadi teringat kampung halaman saya," kata Grant Williams saat ditemui di Kuningan, Jakarta, Rabu (29/5/2024).

“Saya sangat semangat untuk menjelajah beberapa tempat di Jakarta dan juga kota lainnya di Indonesia,” sambung mantan penggawa Celtics itu.

BACA JUGA: Libas Indiana Pacers 4-0, Boston Celtics Masuk Final NBA

Senada dengan Grant Williams, Marques Bolden yang merupakan pemain naturalisasi Timnas Indonesia, senang kembali ke Tanah Air.

Alumni Duke University itu mengaku kangen dengan suasana ibu kota setelah terakhir berkunjung ke Jakarta untuk training camp menuju Olimpiade Paris 2024 pada Agustus lalu.

“Tentu senang bisa kembali ke Indonesia. Saya sangat senang mewakili negara ini ke depannya untuk bisa meraih kesuksesan bersama,” ucao pria yang akrab disapa Mas Joyo itu.

Kedua pemain NBA itu rencana akan menjadi bintang tamu dalam acara perayaan puncak satu dekade Jr. NBA di Indonesia.

Dengan pengalamannya berkompetisi di liga basket terbaik dunia, Marques Bolden dan Grant Williams ingin menularkan semangat itu kepada para pebasket di Indonesia.

Acara puncak Jr. NBA di Indonesia akan digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Sabtu (1/6/2024) mendatang.

Selain menjadi tamu di acara NBA, keduanya dikabarkan juga akan menonton beberapa pertandingan IBL pekan ke-14 saat ada waktu senggang. (mcr16/jpnn)


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler