2 Tempat Ini Bikin Tara Basro Jatuh Cinta

Kamis, 28 Juli 2016 – 18:18 WIB
Tara Basro (kanan). Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Tara Basro memiliki tempat destinasi favorit untuk berlibur di Indonesia. Bintang film 3 Srikandi ini suka memilih tempat liburan di kawasan Indonesia Timur.

“My favorite destination itu Indonesia Timur khususnya di Sumba atau Maumere,” kata Tara dalam konferensi pers AXN: The Amazing Race Season 5 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Kamis (28/7). 

BACA JUGA: Si Cantik Jadi Co-Host The Amazing Race Asia Season 5

Perempuan 26 tahun itu mengaku jatuh cinta dengan dua tempat tersebut. “Rasanya seperti di rumah,” ucap Tara.

Tara ditunjuk menjadi co-host dalam The Amazing Race Asia Season 5 yang akan tayang pada Oktober 2016 di AXN. Ia akan mendampingi host Allan Wu. Kemunculan Tara di The Amazing Race Asia Season 5 menandakan untuk pertama kalinya keberadaan rekan pembawa acara dalam seri petualangan ini.

BACA JUGA: Bisa Terlibat Langsung, Selena Gomez Bangga

Tara merasa senang bisa tergabung sebagai co-host dalam The Amazing Race Asia Season 5. Pasalnya, selama ini, ia cuma melihat seri petualangan tersebut melalui layar televisi.

Tara menjelaskan, The Amazing Race Asia Season 5 akan menjadi kesempatan untuk mengenalkan mengenai destinasi wisata yang ada di Indonesia.

BACA JUGA: Nggak Lihat Rugi! Cantiknya 5 Pemeran Rangers Cewek

“Salah satu hal yang gue senang juga kebetulan semua orang tahu Amazing Race. Ini jadi opportunity kenalkan Indonesia di dunia,” ungkap Tara. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Komentar Amy Qanita Tanggapi Liburan Raffi Dengan Ayu Ting Ting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler