2018 Masih Tahunnya Biduanita

Senin, 01 Januari 2018 – 21:10 WIB
Camila Cabello salah satu biduanita yang diprediksi bakal bersinar 2018. Foto: Scott Dudelson/WireImage

jpnn.com - Para biduanita beramai-ramai comeback pada 2017. Mulai Miley Cyrus, Katy Perry, Taylor Swift, dan Demi Lovato. Mereka merilis album baru, bahkan tampil dengan image baru.

Misalnya, Miley Cyrus. Setelah bikin heboh lewat aksi twerking dan fashion eksentrik pada 2013, dia kembali ke era Hannah Montana di album Younger Now.

BACA JUGA: Justin Bieber Berburu Restu Ibunda Selena Gomez

Kebalikan dari Cyrus, Swift justru tampil lebih bold pada album keenamnya, Reputation. Album itu langsung terjual 1,29 juta kopi hanya dalam sepekan. Sebelum Reputation rilis, rival Swift –Katy Perry– merilis Witness pada Juni.

”Ini adalah era baru buatku untuk menyampaikan musik pop yang punya pesan kuat,” kata Perry sebagaimana dikutip Variety.

BACA JUGA: Tak Sia-siakan Kesempatan Kedua, Justin Terus Tempel Selena

Demi Lovato juga merilis album pada Oktober. Album keenamnya, Tell Me You Love Me, adalah album R&B yang mengulas banyak sisi kehidupannya dengan blak-blakan.

”Aku ingin jujur karena fansku layak mendapatkannya,” ungkap Lovato sebagaimana dikutip Billboard.

BACA JUGA: Selena Gomez Woman of the Year 2017

Serbuan album baru dari para musisi cewek yang comeback diprediksi berlanjut tahun ini. Di antaranya, Selena Gomez dan Nicki Minaj. Pada 2017, Gomez merilis tiga single.

Yakni, Bad Liar, Fetish, dan Wolves. Pun dengan Minaj yang merilis tiga lagu sekaligus pada Maret. Dia berkolaborasi, setidaknya sebelas lagu, bersama musisi lain.

Penyanyi baru yang juga bakal bersinar tahun ini adalah Camila Cabello. Single debutnya sebagai solois, Havana, diterima dengan sangat meriah oleh publik.

Langsung menempati posisi nomor dua di Billboard Hot 100 dan nomor satu di chart berbagai negara. Eks personel Fifth Harmony tersebut bakal merilis album solo perdana, Camila, pada 12 Januari. (adn/fam/c7/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Denada Didoakan Satu Kelompok dengan Nicki Minaj di Akhirat


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler