21 Pemain ISL Minta Istirahat Lebih Awal

Jumat, 15 Maret 2013 – 12:35 WIB
BERSATU : Pemain timnas ISL dan IPL bersatu mulai berkumpul berlatih bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (14/3). FOTO :ADITYO / JPNN
JAKARTA - Sebanyak 21 pemain yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) pulang lebih cepat dalam sesi latihan pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (15/3). Namun Pelatih Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco memahami ke-21 pemain ISL yang istirahat lebih awal di sesi latihan pagi.

"Tadi malam ada yang datang sampai jam 12 bahkan sampai subuh. Latihan yang saya terapkan tidak gampang, untuk berlatih giat harus cukup istirahat," kata Luis Manuel Blanco, usai memimpin latihan sesi pagi.

Pelatih asal Argentina tersebut menyatakan tidak akan memberi sanksi kepada 21 pemain ISL tersebut. "Sanski? Untuk apa! Mereka sudah minta izin dan saya tahu kondisi mereka," kata Blanco.

Pemain-pemain yang baru bergabung tersebut tidak lantas mendapat kamar di Hotel Sultan tempat pemain timnas menginap. Blanco menerangkan, ada sekitar 15-18 pemain yang hanya bisa duduk duduk saja di lobi hotel selama 6 jam, karena belum mendapatkan kamar.

"Tapi mulai nanti sore semua harus latihan, tidak ada lagi setengah-setengah," jelasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Kembali ke Malang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler