22 Pemain Bertolak ke Filipina, Seorang Nyusul

Kamis, 17 November 2016 – 14:08 WIB
Pemain Timnas saat memasuki ruang tunggu Bandara Soekarno Hatta, Kamis (17/11). FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 akhirnya telah bertolak ke Filipina untuk m‎ulai menjalani rangkaian penyisihan grup. Dari total 23 pemain yang harusnya dibawa, skuat Garuda hanya membawa 22 pemain.

"Saat ini kami hanya membawa 22 pemain. Satu pemain akan menyusul besok (Jumat, 18/11) berangkat ke Filipina," kata pelatih Timnas Alfred Riedl, di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (17/11)‎ siang.

BACA JUGA: Sang Maestro Ungkap Alasannya Tinggalkan Milan

Skuat Garuda berangkat tanpa Ferinando Pahabol yang batal bergabung karena tak dilepas oleh klubnya, Persipura Jayapura. Sebagai gantinya, pemain yang menyusul terbang ke Filipina itu adalah Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Pemain PSM Makassar itu ‎menjadi pilihan karena kalau memanggil pemain lain, seperti Syamsul Arif, maka Persib Bandung akan menjerit karena total tiga pemain yang dipanggil ke Timnas.

BACA JUGA: Tontowi/Liliyana Mulus ke Perempat Final

Alasan itulah yang sebelumnya membuat Persipura tak melepas Pahabol. Tim Mutiara Hitam itu telah mengirimkan dua pemain, dan enggan menambah sampai tiga pemain.

Skuat Garuda terbang menggunakan maskapai Philipine Airlines nomor penerbangan PR540 dan bertolak tepat pukul 14.05 WIB. Saat ini, semua pemain telah masuk di ruang tunggu terminal 2D bandara Soekarno-Hatta.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Ayahnya Meninggal, Nitya Mundur dari China Open Superseries Premier

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Lebih Kuat, Mampu Kalahkan MU?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler