22 Pemain Siap Dikontrak

Jumat, 07 September 2012 – 12:33 WIB
SEBANYAK 22 pemain yang telah direkrut Persib Bandung akan segera menandatangani kontrak oleh manajemen tim, untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim depan.Namun  dari 22 pemain yang ada, lima diantaranya tengah dipanggil untuk berlaga memperkuat Timnas versi KPSI yang diketuai oleh La Nyala Matalati

Lima pemain Persib Bandung yang dimaksud, yaitu Jajang Sukmara, Firman Utina, M Ridwan, Supardi dan I Made Wirawan. Meski kelima pemain tersebut tengah berada di kota Malang untuk menjalani Training Center (TC) bersama pemain timnas yang lainnya, Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan jika hal itu bukan merupakan sebuah hambatan untuk melakukan kontrak dengan kelima pemainnya tersebut

Dikatakan, pihaknya akan mendatangi langsung para pemainnya tersebut untuk menyelesaikan kontrak yang akan disodorkannya. Rencana penandatanganan kontrak itu sendiri akan dilakukan pada Sabtu (8/9).

"Buat kontrak pemain ikut timnas, rencananya akan disodorkan langsung ke Malang. Karena timnas sendiri melakukan TC di Malang," ucapnya saat dihubungi melalui telepon selularnya.

"Agar lebih mudah, biar pihak dari persib yang langsung mendatangi mereka," sambungnya

"Semuanya sudah clear, tinggal lihat saja nanti. Untuk pemain yang sudah di Bandung, secepatnya akan dibereskan," singkatnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Hari Pertama 5 Pemain Absen

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler