29 DPC Tidak Hadir di Rapimnas Demokrat

Minggu, 17 Februari 2013 – 17:13 WIB
JAKARTA - Sebanyak 29 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tidak hadir dalam. Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat, hari ini, Minggu (17/2).

DPC Brebes dan Sukoharjo tidak hadir dalam Rapimnas. Mereka merupakan perwakilan dari 35 DPD Jawa Tengah. Sementara itu dari DPD Jatim dengan total 28 DPC, yang tidak hadir adalah Blitar, Situbondo, Madiun, Tuban, Gresik dan Kota Madiun. Untuk Nusa Tenggara Timur hanya Sumbawa Tengah yang tak hadir dengan jumlah 21 DPC.

Sementara DPD Yogyakarta yang berjumlah lima DPC, DKI Jakarta yang berjumlah enam DPC, Kalimantan Tengah yang berjumlah 14 DPC, Bali yang berjumlah sembilan DPC, Kalimantan Barat yang berjumlah 14 DPC, Kalimantan Tengah yang berjumlah 14 DPC dan NTB yang berjumlah 10 DPC hadir semua.

Untuk kawasan Lampung yang berjumlah 14 DPC hanya Lampung Barat yang tak hadir, Bengkulu dari yang berjumlah 10 DPC, Rejang Lebong dan Lebong Kaur tak datang dalam rapat ini.

Sementara dari Sumatera Utara yang berjumlah 33 DPC, hanya Serdang Bedagai dan Nias Utara tak datang. Dari Sumatera Barat dari 19 DPC, Pariaman dan Solok juga tak datang.

Dari Kepulauan Riau yang berjumlah tujuh DPC hanya Natuna tak hadir. Dari Aceh yang berjumlah 23 DPC yang tak datang adalah Aceh Utara, Kota Banda Aceh dan Gayo Lues.

Dari Maluku yang berjumlah 11 DPC hanya Maluku Barat Daya yang tak datang. Sementara Papua yang berjumlah 29 DPC, Papua Barat berjumlah 11 DPC dan Maluku Utara berjumlah sembilan DPC hadir semua.

Sementara Gorontalo yang berjumlah enam DPC, Sulawesai Selatan berjumlah 24 DPC, Sulawesi Utara 15 DPC dan Sulawesi Tengah berjumlah 11 DPC hadir semua. Kemudian untuk Sulawesi Tenggara (Sultra) yang DPC berjumlah 12 hanya Buton, Muna, Kota Baubau dan Kendari tak datang. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anas tak Dilengserkan, Semua Kader Antusias

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler