Badminton Asia Team Championships 2018

29 Menit! Jojo Bawa Indonesia Unggul 1-0 Atas Filipina

Rabu, 07 Februari 2018 – 18:50 WIB
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ALOR SETAR - Tunggal putra pertama Indonesia, Jonatan Christie membawa Merah Putih untuk sementara unggul atas Filipina di laga Grup D Badminton Asia Team Championships 2018.

Pada pertandingan di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Rabu (7/2) sore WIB, Jonatan menang atas Ros Leonard Pedrosa. Jojo, panggilan Jonatan butuh waktu 29 menit (statistik BWF) untuk menang 21-15, 21-13.

BACA JUGA: Awas, Indonesia! Kento Momota Kembali, Jepang Kian Ngeri

Di partai kedua, saat ini sedang bentrok ganda pertama Indonesia Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro melawan Carlos Antoine Cayanan/Philip Joper Escueta. Kemudian, Anthony Sinisuka Ginting akan turun di partai ketiga meladeni Arthur Samuel Salvado.

Angga Pratama/Hendra Setiawan main di partai keempat, menghadapi Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada. Tunggal ketiga, Ihsan Maulana Mustofa akan turun di partai terakhir melawan Lanz Ralf Zafra. Di atas kertas, seharusnya Indonesia bisa menang dengan cepat atas Filipina.

BACA JUGA: Dramatis! Lee Chong Wei Cs Takluk di Tangan Thailand

Di klasemen sementara Grup D, Indonesia saat ini memimpin berkat kemenangan 5-0 atas Maladewa di laga perdana grup kemarin. India berada di posisi kedua, hanya selisih jumlah poin game dengan Indonesia. Di partai pertama kemarin, India menang 5-0 atas Filipina. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Marcus/Kevin Bikin Indonesia Menang 5-0 dari Maladewa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jonatan Christie Cs Menang Mudah dari Maladewa


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler