3 Hal "Menakutkan" Saat Penyanyi Cantik Ini Masuk Kristen

Jumat, 04 Maret 2016 – 00:05 WIB
Nania Idol saat memberikan kesaksian kepindahan agamanya. FOTO: youtube.com

jpnn.com - BERASAL dari kelurga yang beragama Islam, pemenang ajang pencarian bakat Indonesia Idol Nania Kurniawati Yusuf akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Kristen sekitar 2 tahun lalu. Namun itu dilakukan setelah dia melewati berbagai perasaan yang berkecamuk dalam hati dan pikirannya.

Berdarsarkan video kesaksiannya yang beredar di Youtube, Nania Idol mengatakan bahwa ada tiga hal yang ditakuti dirinya saat pindah sebagai pemeluk Nasrani. 

BACA JUGA: Jlebb Banget! Kepada Suryono, Bella Mengaku Sudah...

“Yang pertama, saya takut ketahuan keluarga saya kalau saya nyanyi di gereja. Kedua, takut ditolak dan yang ketiga takut dianggap murtad,” ujar.

Tapi pada akhirnya dia memutuskan untuk percaya kepada Yesus. Dia pun memberanikan diri untuk kali pertama memberikan pelayanan dengan menyanyi di gereja. 

BACA JUGA: Ada Kejadian Aneh Sebelum Nania Idol Masuk Kristen

“Saat saya nyanyi ada suara yang meyakinkan saya. ‘Nania ini adalah jalanmu dan ini adalah jalanmu’. Jujur saya sebenarnya ragu-ragu, tapi saya bisa menyelesaikan lagu itu,” kata dia.  

Nah, setelah menyelesaikan satu lagu dia pun pulang. Saat melangkah pulang dari gereja, seorang anak berusia antara 5-6 tahun mendatanginya. Dia pun berkata, ”Tante aku mau ngomong sama tante. Tante, waktu tante nyanyi tadi, aku tadi lihat Tuhan Yesus memeluk tante.” (mas/jpnn) 

BACA JUGA: Bukan Perceraian, Hal Ini yang Paling Bikin Stuart Galau

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pulang Libur Bareng dari Eropa, Berantem, Putus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler