3 Jam Nonton Panembahan Reso, Yuki Kato: Enggak Berasa

Minggu, 26 Januari 2020 – 03:06 WIB
Yuki Kato usai menonton pertunjukan Panembahan Reso di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Yuki Kato mengaku sangat menikmati pementasan karya WS Rendra bertajuk teater Panembahan Reso di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) malam.

Dia larut dengan seru menyaksikan teater yang berlangsung dari pukul 19.30 hingga 22.30 WIB itu.

BACA JUGA: Marcella Zalianty Antusias Menonton Teater Panembahan Reso

"Tiga jam enggak berasa, biasanya dibagi-bagi, tapi ini engga ada jeda, dan enggak terasa," kata Yuki usai menonton pertunjukan Panembahan Reso.

Pemain film Nikah Yuk itu merasa cerita yang disajikan dalam Panembahan Reso sangat seru. Sehingga Yuki pun terhibur hingga tidak menyangka sudah duduk selama tiga jam.

BACA JUGA: Dimas Danang Latihan 4 Bulan Demi Teater Panembahan Reso

"Menyenangkan, dari ceritanya sangat seru. Serius tapi ada lucunya juga. Saya sebelum nonton enggak tahu ceritanya akhirnya mengerti," ucap cewek 24 tahun itu.

Pujian juga diberikan Yuki Kato kepada para pemain Panembahan Reso. Menurut Yuki Kato semua lakon tampil luar biasa dan mengesankan.

BACA JUGA: Bamsoet: Lakon Panembahan Reso Masih Relevan

"Setiap karakter pas sama masing-masing sama perannya," imbuh Yuki Kato.

Para pemain tampil maksimal sepanjang pertunjukan Panembahan Reso. Pada pengujung penampilan, penonton memberikan tepuk tangan meriah.(mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler