3 Kejadian Heboh Bikin Via Vallen Jadi Buah Bibir

Senin, 13 Agustus 2018 – 12:42 WIB
Via Vallendi Studio Toha, Ciputat, Rabu (6/6). Foto: Dery Ridwansyah/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen ramai diperbincangkan satu pekan terakhir ini. Bukan karena viralnya lagu Sayang, kali ini justru lantaran beberapa peristiwa yang dialaminya.

Sedikitnya ada 3 kejadian yang membuat nama Via Vallen kembali menjadi buah bibir belakangan ini. Apa saja itu?

BACA JUGA: Aktif Lagi di Instagram, Ini Postingan Pertama Via Vallen

1. Instagram Via Vallen mendadak non-aktif atau hilang

Lima hari lalu, warganet, khususnya penggemar digemparkan oleh lenyapnya akun Instagram Via Vallen.

BACA JUGA: Tangis Haru Via Vallen Melihat Kemenangan Timnas U-16

Akun yang semula bernama viavallen mendadak tidak lagi bisa diakses. Bahkan ribuan foto dan video yang diunggah penyanyi asal Sidoarjo itu lenyap.

Baca juga: Akun Instagram Via Vallen kok Hilang?

BACA JUGA: Via Vallen Pingsan di Atas Panggung

Tidak diketahui apa alasan Via Vallen menghapus Instagram miliknya. Sejumlah dugaan pun disampaikan warganet.

Namun beberapa jam yang lalu, akun Instagram Via Vallen tampaknya telah kembali.

Akun yang dulunya hilang telah bisa dilihat lagi. Bahkan penggemar Cristiano Ronaldo itu juga sudah mengunggah postingan terbaru.

2. Via Vallen pingsan di atas panggung

Via Vallen mengalami kejadian mengejutkan tiga hari lalu. Saat tampil di salah satu panggung, dia tiba-tiba jatuh pingsan.

Insiden tersebut terjadi saat Via Vallen beraksi menghibur penonton di Demak, Jawa Tengah. Saat bernyanyi dia tampak masih bugar seperti biasanya.

Baca juga: Via Vallen Pingsan di Atas Panggung

Namun suasana berubah saat pelantun Sayang itu hendak berfoto selfie dengan latar penonton. Beberapa saat setelah nengambil handphone dan mengatur poisisi, dia tiba-tiba jatuh ke lantai. Via Vallen ternyata pingsan.

Kondisi itu lantas membuat penonton dan para kru terkejut. Beberapa tim pun mengangkat Via Vallen untuk tindakan medis selanjutnya. Banyak yang menduga Via Vallen pingsan karena kelelahan.

3. Via Vallen Menangis karena Timnas U-16

Kemenangan Timnas Indonesia dalam Piala AFF U-16 2018 disambut haru Via Vallen. Penyanyi dangdut itu turut hadir menyaksikan laga final di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8) malam. Selama pertandingan berlangsung, dia terlihat memakai jersey Indonesia dengan bagian wajah dilukis warna merah putih.

Pelantun Sayang itu terlihat tegang selama jalannya pertandingan antara Indonesia melawan Thailand. Apalagi laga ini sempat memasuki babak penalti untuk menentukan pemenang. Beruntung, Garuda Muda lah akhirnya yang juara.

Baca juga: Tangis Haru Via Vallen Melihat Kemenangan Timnas U-16

Kemenangan Indonesia membuat Via Vallen terharu. Dia bahkan tampak menangis melihat hasil yang diperoleh para pemain. Dalam salah satu video, penyanyi asal Sidoarjo itu menangis terharu di tribun penonton bersama salah satu kerabat yang ikut menonton.

Momen Via Vallen menangis melihat kemenangan timnas sempat viral di media sosial. Banyak netizen yang memuji rasa nasionalisme Via Vallen yang memang kerap memberikan dukungan pada timnas. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akun Instagram Via Vallen kok Hilang?


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler