3 Laptop Dell Latitude Versi Terbaru, Cek Harganya!

Rabu, 14 Maret 2018 – 22:28 WIB
Peluncuran laptop Dell seri Latitude varian baru (Foto: Ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali tahun 2018, Dell Indonesia secara sekaligus memperkenalkan 3 varian dari seri terbaru Latitude, meliputi 7290, 7390 2-in1 dan 5290.

Ketiga perangkat ini telah mendapatkan pembaruan yang diharapkan bisa mendukup kinerja tinggi para pekerja saat dimanapun berada.

BACA JUGA: Sasar Profesional Aktif, Dell Rilis Laptop Vostro 5000

Otak yang bertanggung jawab atas kecepatan, multitugas, dan pengalaman lebih lancar dan responsif diberikan kepada dual-core dan quad-core Intel® Core™ vPro™ generasi ke-8. Klaimnya, prosesor ini 30% lebih mumpuni dibanding generasi lama.

Untuk versi Latitude 7290 didesain lebih tipis dan ringan sehingga mudah dibawa. Mengandalkan dua penyimpanan luar, 7290 memiliki fitur keamanan, fleksibilitas, dan ketahanan terbaik.

BACA JUGA: Dell Kapalkan Kemasan Laptop Hasil Daur Ulang Sampah

Laptop terbaru Dell (Foto:ridho/jpnn)

Tersedia dengan ukuran layar 12, 13, dan 14 inci, 7290 sudah ditanamkan sistem operasi Windows Hello dan daya kerjanya hingga 18-19 jam.

Sementara varian Latitude 7390 memiliki pena aktif yang didukung teknologi Wacom, sehingga aktivitas menulis seperti di atas kertas.

Selain itu, perangkat bisa dilipat kebelakang yang kemudian bisa berubah fungsi menjadi tablet. Penawaran berbagai pilihan keamanan perangkat keras dan perangkat lunak termasuk Dell ControlVault™ 2.0.

Terakhir versi Latitude 5290, dengan layar 12,5 inci diklaim memiliki penawaran keamanan canggih untuk segala aktivitas pemilik.

Fitur penting yang terdapat di varian tersebut mulai dari otentikasi perangkat keras multi-faktor, seperti pembaca sidik jari, FIPS 201 Smart Card Reader, dan Contactless Smart Card Reader NFC untuk mencegah orang yang tidak berkepentingan mengakses komputer Anda.

“Kita memasuki tren bekerja di masa depan, di mana cara orang bekerja dan menjalankan bisnis mereka selalu berubah seiring dengan perkembangan teknologi yang terus terjadi. Begitulah laptop Dell terbaru ini memenuhi tuntutan tersebut,” kata Primawan Badri, Country Commercial Client Solutions Dell Indonesia, di Jakarta, Rabu (14/3).

Soal harga, Latitude 5290 dibanderol Rp 13,9 juta, Latitude 7390 Rp 19,6 juta, dan Latitude 7390 2-in-1 Rp 23,9 juta. Semua varian sudah bisa didapatkan di jalur distribusi resmi Dell di Indonesia. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler