3 Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari

Sabtu, 08 Desember 2018 – 12:04 WIB
Ilustrasi kecelakaan. FOTO : Dok Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Tiga warga Kampung Teko Tengah, Pebayuran, menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pebayuran, Jumat (7/12) pagi. Akibat kejadian itu, Dimas (16), Nani (16) dan Nuryati (16) yang berboncengan dalam satu motor menjadi korban.

Kapolsek Kedungwaringin AKP Akhmadi menjelaskan, petugas Unit Lantas Polsek Kedungwaringin Bripka Nurhadi Rifai datang ke lokasi usai mendapat laporan.

BACA JUGA: Dea Imut Sedih Mobil Barunya Ringsek

“Jadi ini berdasarkan keterangan saksi, motor Honda Kharisma nopol B 6170 FDP yang dikendarai Dimas dan berbonceng 2 melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang,” ucapnya.

Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak berbelok ke kanan, tetapi pengendara motor lain datang dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA: Jadi Korban Tabrak Lari, Dea Imut Lapor Polisi

“Serempetan stang kendaraan tak terhindarkan. Karena goyah, korban jadi tidak bisa mengendalikan motornya dan terjatuh,” ucap mantan kepala Polsek Cabangbungin ini.

Melihat ada korban jatuh, pengendara motor yang tidak dikenal itu segera melarikan diri.

BACA JUGA: Polisi Masih Buru Penabrak Anggota Densus 88 di Jaktim

“Korban Dimas mengalami luka di kaki kanan, jari-jari kanan lecet dan dibawa ke klinik. Langsung diperbolehkan pulang,” kata Akhmadi.

Kemudian, korban Nani menderita luka di kepala bagian kanan. Setelah dibawa ke klinik dan mendapat perawatan, dia diperbolehkan pulang.

Sedangkan korban Nuryati menderita luka di kepala dan pipi bagian kanan.

“Dia sempat dibawa ke RS Hospital Mandaya Karawang dan dirujuk ke RSUD Karawang. Kasus ini kami limpahkan ke Unit Laka Polres Metro Bekasi” jelasnya.

Akhmadi meminta masyarakat agar lebih berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor.(see/pojokbekasi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anggota Densus 88 Jadi Korban Tabrak Lari


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler