3 Prioritas PT First State Futures: Edukasi, Keamanan, dan Kenyamanan Nasabah

Sabtu, 24 Desember 2022 – 00:45 WIB
3 prioritas berupa edukasi, keamanan dan kenyamanan nasabah menjadikan PT First State Futures mencapai hattrick peringkat 1 kategori Saham Tunggal Amerika. Foto: Dokumentasi PT First State Futures.

jpnn.com, JAKARTA - Saham Tunggal Amerika (STA) merupakan salah satu produk unggulan PT First State Futures.

Saham yang diperdagangkan adalah saham Blue Chip yang merupakan saham perusahaan terbaik kelas dunia di bursa Amerika.

BACA JUGA: Pemerintah Resmi Lakukan Inbreng Saham ke Seluruh SIG Group

Terbukti dengan pencapaian sebagai Pialang Single Stock teraktif selama 3 kali berturut-turut dari Jakarta Futures Exchange atau biasa disingkat JFX.

BACA JUGA: Tolaram Tambah Kepemilikan Saham di AMAR, Jadi Sebegini

Pembekalan produk yang dilaksanakan PT First State Futures. Foto: Dokumentasi PT First State Futures.

Peringkat nomor 1 yang diberikan oleh JFX ini berdasarkan dari volume transaksi terbesar di bursa JFX dari seluruh perusahaan pialang berjangka resmi di seluruh Indonesia.

PT First State Futures menempati peringkat pertama selama 3 bulan berturut turut merupakan sesuatu yang luar biasa.

Wakil Pialang dari PT First State Futures Teuku Azhar membeberkan kunci keberhasilan meraih capaian tersebut.

“Kami mengutamakan edukasi sebelum nasabah tersebut memulai investasinya dengan tidak dipungut biaya apapun," beber Teuku Azhar melalui keterangan yang diterima, Jumat (24/12).

Melalui edukasi yang diberikan secara gratis itu, dia berharap nasabah dapat memahami terlebih dahulu cara melakukan transaksi, mencari peluang keuntungan, menghitung kecukupan modal dan cara eksekusi sesuai dengan yang mereka inginkan.

"Mungkin inilah salah satu keunggulan kami hingga mendapatkan peringkat nomor satu selama tiga bulan berturut-turut dari JFX,” ujarnya.

PT First State Futures memang memiliki visi memberikan edukasi beserta pelayanan terbaik dan menjadi pilihan No. 1 sebagai perencana keuangan.

Sedangkan misi PT First State Futures 'menjadikan perdagangan derivatif sebagai alternatif investasi No.1'.

Sebagai salah satu pelopor perdagangan produk Saham Tunggal Amerika di Indonesia, PT First State Futures terjamin legalitasnya lantaran mempunyai izin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) di bawah Kementerian Perdagangan.

Di samping itu juga terdaftar sebagai anggota dari Jakarta Futures Exchange (JFX), PT Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI), Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) dan Indonesia Clearing House (ICH).

Selain produk Saham Tunggal Amerika, PT First State Futures juga memperdagangkan beberapa instrumen produk, seperti perdagangan emas, mata uang, minyak dunia, indeks saham dan komoditi multilateral (emas, CPO, olein, kakao, kopi).

Cara bertransaksi yang mudah, keamanan, dan legalitas menjadi 3 prioritas PT First State Futures.

Ketiga prioritas tersebut juga menjadi salah satu faktor penentu hingga nasabah dapat mempercayakan transaksinya kepada PT First State Futures.

Berbagai fasilitas penunjang seperti Pelayanan Konsultasi gratis, Hingga layanan signal saat bertransaksi menjadi faktor PT First State Futures menyabet hattrick dari JFX.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai PT First State Futures, Anda bisa mengakses laman resminya di https://www.fsf.co.id/home#produk atau bisa juga dengan mengunjunginya di sosial media Instagram dan Facebook Page First State Futures - Official. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler