3 Seleb Cantik Ini Hobi Hangout Bareng Anak

Minggu, 10 September 2017 – 20:51 WIB
Kebersamaan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Gisel dan Sarwendah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tiga seleb cantik, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar (Jedar), dan Gisella Anastasya punya hobi yang sama. Mereka senang hangout bareng anak-anaknya.

Tahu para ibunya sahabatan, anak-anak seleb ini pun ikutan akrab. Saat para bundanya asyik ngobrol, Mikhayla, Gempi, dan El Barack sibuk bermain.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Kaget Saat Diberitahu Jedar namanya Dicatut

El yang satu-satunya cowok tidak risih dikelilingi cewek-cewek. "El itu paling senang berteman. Yang nggak kenal aja suka dipanggil haiii," kata Jedar dalam sebuah tayangan infotainment, Minggu (10/9).

Gempi juga tak mau kalah. Melihat El yang main gelantungan, putri Gisella ini ikut nimbrung. Demikian juga Mykaila yang tak kalah lincahnya. 

BACA JUGA: Gisella Anastasia Tolak Tawaran Main Film untuk Anaknya

Puas bermain, ketiganya minta dilukiskan wajah dan tangannya. Mykaila minta dilukis wajahnya seperti kucing. El dan Gempi minta dilukiskan kupu-kupu di tangannya.

"Anak-anak harus dibiarkan menikmati masa kecilnya dengan bahagia. Jangan dilarang-larang karena anak nanti nggak berani mencoba sesuatu," ujar Nia.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Ancam Polisikan Online Shop Pencatut Namanya

Gisella menambahkan, hobi hangout mereka dalam upaya mendidik anak-anak agar lebih bisa bersosialisasi dengan lainnya. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nia Ramadhani Geram Namanya Dicatut Akun Jual Beli Online


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler