3 Tips Membuat Konten Lucu Pakai Hp Ala Komika Ardit Erwandha

Senin, 20 Desember 2021 – 11:46 WIB
Ardit Erwandha saat membuat konten lucu pakai Samsung Galaxy A32. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menggandeng konten kreator Ardit Erwandha mengampanyekan awesome experience review.

Dalam kampanye tersebut, Ardit membagikan pengalaman dan tipsnya menggunakan Galaxy A32 untuk membuat konten lucu dan kreatif.

BACA JUGA: Keren, Samsung Galaxy S21FE akan Hadir dengan Rangka Aluminium

Menurut komika itu, Samsung Galaxy A32 memiliki fitur lengkap yang bisa mendukung dalam membuat konten video lucu.

“Lo semua jangan pada kebanyakan mikir kalau mau bikin konten lucu, udah pede aja dulu! Semuanya gampang kalau sudah ada Galaxy A32,” kata Ardit Erwandha.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasinya

Video kreatif yang mengandung unsur komedi merupakan salah satu jenis konten yang sangat digemari semua kalangan, terutama Generasi Z saat ini.

Meskipun terbilang mudah, tambah Ardit, kamu tetap harus tahu rahasia penting dalam membuat konten lucu yang disukai banyak penonton. Yuk, simak tipsnya!

BACA JUGA: Komika McDanny Diduga Menghina Habib Rizieq, Kapitra Bereaksi, Pakai Frasa Bom Waktu

1. Cari inspirasi sesuai konten yang digemari
Menurut Ardit, ide bisa datang dari mana saja, termasuk dari referensi di media sosial.

Pengguna Galaxy A32 bisa mencari video-video inspiratif yang mendekati dengan gaya konten yang akan dibuat, misalnya dengan konsep bercerita, bermain peran, lipsync, atau impersonate para publik figur.

Tambahnya, fitur Eye Comfort Shield pada Samsung Galaxy A32 membantu kamu menikmati hiburan sekaligus mencari ide menarik.

2. Tentukan karakter dirimu yang kuat
Setelah mendapatkan inspirasi membuat video, Ardit menyarankan untuk menunjukkan karakter yang kuat saat membuat konten.

Dengan demikian, penonton dapat mengenali dengan mudah tone dari video lucu yang dibuat.

Fitur kamera Galaxy A32, seperti ultra wide lens 8 MP atau macro lens 5MP bisa memudahkan dalam mengeksplor gaya konten yang unik.

Selain itu, beberapa fitur lain, seperti selfie focus 20 MP dengan pilihan filter unik dan menarik, serta AR Emoji yang bisa dipilih sesuai karakter.

3. Konsisten
Ardit mengibaratkan membuat konten di media sosial seperti memberi makan kepada hewan peliharaan, yakni harus rutin dan konsisten.

Makin konsisten konten diciptakan, maka akan makin mudah audience mengenali ciri khas konten kamu.

Dalam kesempatan sama, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan selama pandemi, sebagian besar masyarakat menikmati tontonan hiburan lewat smartphone.

Rerata pengguna menghabiskan 6-8 jam sehari (meningkat sebanyak 25 persen dari sebelum pandemi).

Berbagai pilihan tontonan melalui media sosial dan ragam bentuk video lucu sangat variatif.

"Semua orang bisa membagikan pengalaman lucunya lewat media sosial. Kami berharap kampanye bersama Ardit Erwandha bisa memberikan inspirasi kepada pengguna Galaxy A32 untuk memanfaatkan beragam fiturnya," kata Rinaldi dalam keterangannya, Senin (20/12).

Galaxy A32 tersedia dalam tiga pilihan warna meliputi prism crush black, prism crush white, prism crush blue. Samsung menawarkanya dengan harga Rp 3.499.000. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Habib Rizieq Dihina Komika McDanny, Novel Bamukmin Bilang Begini


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler