3 Warna Keberuntungan Bisa Kamu Temukan di Lipstik

Kamis, 21 Januari 2021 – 13:12 WIB
Model memakai lipstik. Foto: dok. Purbasari

jpnn.com, JAKARTA - Setiap warna memiliki arti psikologis tersendiri. Begitu juga dengan karakter para penyuka masing-masing warna.

Namun, tahukah kamu bahwa selain makna psikologis, pilihan warna ternyata juga memberi manfaat tersendiri?

BACA JUGA: 4 Warna Lipstik Terbaik untuk Bibir Gelap

Dari sembilan warna yang dianggap membawa keberuntungan di 2021 ini, ada tiga yang bisa ditemukan di lipstik

1. Oranye

BACA JUGA: 4 Cara Asyik Menggunakan Lipstik Selain di Bibir

Lipstik dengna warna oranye atau jingga, selain memberikan kesan segar ternyata membawa keberuntungan loh. Warna ini merupakan perlambang dari hiburan.

Mengenakan warna ini pada bibir selain dapat membuat raut wajah lebih cerah, juga memberi kesan playful  dan penuh keceriaan.

BACA JUGA: 3 Tips Mengaplikasikan Lipstik dengan Sempurna

Bagi yang kurang terbiasa menggunakan warna ini, bisa memilih nuansa oranye namu agak nude. Kamu juga bisa mengkreasikan warna oranye dengan pink untuk memberi hasil coral yang manis namun tetap fresh.

2. Merah

Pengguna lipstik warna merah memiliki jiwa pemberani yang siap menghadapi tantangan apapun. Kabar baiknya, di tahun ini lipstik merahmu tak hanya memberi suntikan keberanian tapi juga sentuhan keberuntungan.

Dengan pulasan bibir warna merah, diharapkan kamu akan menjalani Tahun Kerbau ini , dengan penuh semangat, gairah, dan juga kekuatan untuk dapat menggapai segala yang diimpikan, termasuk untuk selalu teguh percaya diri.

3. Ungu

Warna ini memberi kesan misterius ini juga ternyata memberi keberuntungan. Kesan bijaksana berbalut aura sensual yang manis, pengguna lipstik warna ungu tentunya memiliki karakter yang tidak biasa.

Bahkan banyak juga yang tidak berani menggunakan warna ungu dikarenakan takut dianggap aneh atau terlalu mencolok. Padahal, ada banyak pilihan lipstik warna ungu yang tersedia loh.

Jadi, warna keberuntungan apa yang akan menghiasi bibirmu di 2021? Apapun pilihanmu, memilih warna lipstik yang sesuai dengan karakter dan mood tentu akan memancarkan pesona lebih dari dalam dirimu.

Warna-warna lipstick di atas dapat kamu temukan dalam koleksi Purbasari Lipstick Color Matte yang kini hadir dalam packaging dengan desain baru.

Dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan, koleksi lipstik dari Purbasari ini  menghadirkan formula yang tidak membuat bibir kering berkat kandungan Vitamin E dan Beeswax. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler