344 Pebisnis Australia akan Datangi Indonesia, Ngapain?

Jumat, 13 November 2015 – 04:32 WIB
Menlu Retno LP Marsudi/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Australia fokus untuk membangun jaringan investasi di Indonesia. Terutama, setelah kedatangan Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull ke Indonesia, akan hadir pula 344 investor asal negeri kanguru itu untuk melihat peluang investasi. 

"Australia is one of the biggest partner in Indonesia. Untuk meningkatkan hubungan di bidang trade invesment, pada 17 November nanti menteri perdagangan Australia datang ke Indonesia  dengan 344 pengusahanya ke sini," ujar Menteri Luar Negeri Retno LP. Marsudi di Istana Merdeka, Jakarta, Kami (12/11).

BACA JUGA: Pansus Pelindo II Dianggap tak Menyasar Substansi Masalah

Menurutnya, ini adalah salah satu delegasi yang terbesar yang datang ke Indonesia. Retno menyebut pemerintah Indonesia juga mengundang Australia untuk pengembangbiakan ternak sapi. Terutama di dua wilayah, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

"Kami mengundang mereka untuk investasi membiakkan sapi di sini di NTT dan NTB. Itu dari segi climate kan hampir sama  dengan nothern theritory. Panjangnya akan ada investasi soal sapi itu," imbuhnya.

BACA JUGA: PIA Fraksi Demokrat Ajak UKM Bergabung

Retno mengatakan, PM Turnbull menanggapi secara positif ide pengembangbiakan itu karena selama ini sistem iklim dua negara hampir sama. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Fantastis... BCA Boyong Lima Penghargaan di ICSA 2015

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indosat Gratiskan Langganan Cipika Bookmate Satu Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler