35 Tahun Berkiprah, Federal Oil Gelar Berbagai Kegiatan Positif

Rabu, 09 Agustus 2023 – 06:02 WIB
Ilustrasi produk Federal Oil. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil yang merupakan merek pelumas dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) telah lebih dari 3 dekade hadir di Indonesia.

Tepat pada 8 Agustus 2023, menjadi momen spesial bagi Federal Oil genap berusia 35 tahun.

BACA JUGA: Federal Oil Puji Peningkatan Performa Fabio Di Giannantonio

Komitmen dan berbagai kegiatan telah dihadirkan dalam mempertahankan kepercayaan konsumen sebagai upaya meningkatkan kualitas pada setiap produk.

Selain itu, juga layanan yang dihadirkan melalui Federal Oil Center yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA: Federal Oil Menggelar Promo BEDUK 2023, Ganti Oli Motor Dapat Hadiah

Market Development Director PT. EMLI Sri Adinegara mengatakan, “Perjalanan panjang selama 35 tahun membuktikan bahwa Federal Oil mampu menjadi produk pelumas yang dapat beradaptasi dari waktu ke waktu."

Dalam rangka 35 tahun Federal Oil, berbagai kegiatan diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan juga bengkel yang telah setia menggunakan serta memasarkan produk-produk Federal Oil.

BACA JUGA: Federal Oil Kembali Menggelar BEDUK 2023 Selama Ramadan

Seperti program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil, dengan mengajak konsumen terpilih menonton langsung balapan di Sirkuit Motegi, Jepang bagi tiga orang pemenang.

Kemudian di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia untuk lima orang pemenang untuk mendukung langsung Tim Gresini Racing MotoGP yang disponsori oleh Federal Oil.

Tepat pada tanggal 8 Agustus (8.8), Federal Oil memberikan promo potongan harga hingga 35 persen untuk berbagai produk di official store yang ada di ecommerce Tokopedia dan Shopee.

Selain itu, Federal Oil juga memberikan bingkisan spesial kepada 35 Federal Oil Center terpilih sebagai bentuk apresiasi ke bengkel-bengkel rekanan.

"Bertepatan dengan momen 35 tahun ini, tidak hanya beragam hadiah yang kami berikan, tetapi juga terus mengedukasi melalui program yang mampu memberikan manfaat kepada konsumen," tutup Consumer Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy Saat dalam kwterangannya, Rabu (9/8). (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Federal Oil Meraih Penghargaan Pelumas Terbaik Pilihan Gen Z


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler