4 Hal yang Patut Ditunggu Pada OPPO Developer Day

Rabu, 19 Juni 2019 – 13:29 WIB
Marketing Director OPPO Indonesia Alinna. Foto: OPPO

jpnn.com, JAKARTA - OPPO Developer Day segera dihelat di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (20/6). Ada banyak hal yang membuat OPPO Developer Day layak dinantikan.

Acara tersebut dipastikan siap untuk dipenuhi dengan ragam kegiatan, diskusi, dan keterlibatan bermanfaat dengan tujuan untuk memberikan kontribusi penting dan proses pembelajaran yang terpadu.

BACA JUGA: Oppo Reno 10x Zoom Pilihan dengan Spesifikasi Lebih Gahar

Dalam ajang OPPO Developer Day perdana dalam sejarah OPPO beroperasi di Indonesia, OPPO memastikan pengenalan dan edukasi informasi kapabilitas teknologi mutakhir berlangsung dengan terpadu dan berkelanjutan.

BACA JUGA: OPPO Luncurkan Situs Mikro Jelang Developer Day

BACA JUGA: Oppo Reno Resmi Melantai, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Beragam presentasi menarik dan bermanfaat akan dipimpin oleh kepala OPPO global.

Di antaranya, Head of OPPO Global Internet Business OPPO Liu Xiaobo, Head of Global APP Market OPPO Xu Liting, Business Development Director of Global Game Center OPPO Xue Sheng, serta masih banyak lagi.

BACA JUGA: OPPO Luncurkan Situs Mikro Jelang Developer Day

Peserta yang berminat dapat mendaftarkan diri dengan mengunjungi situs www.oppodeveloperday.com.

Berikut ini 4 hal penting yang patut dinantikan oleh para peserta yang terdiri dari pengembang aplikasi:

 

Mantapkan Masa Depan

Bersama dengan ponsel pintar unggulan, OPPO ingin secara aktif berinvestasi dalam kapabilitas perangkat lunak dan platform pengembang aplikasi.

Juru bicara perusahaan akan mengumumkan berbagai pembaruan perangkat lunak yang akan diperkenalkan OPPO di masa mendatang.

 

Dialog Bermanfaat

Tokoh-tokoh penting dari kantor internasional OPPO akan terlibat dan berinteraksi secara langsung dengan komunitas pengembang Indonesia.

Para ikon cerdas itu akan mengupas lebih lanjut dan mendalammengenai beragam topik menarik, mulai dari operasi dan layanan pengembang OPPO hingga layanan khusus lokal.

 

Dukungan Influencer Teknologi

Bersama dengan pengembang aplikasi di seluruh Indonesia di bawah satu atap, acara itu akan menjadi tuan rumah bagi beberapa influencer teknologi terkemuka di Indonesia.

Mereka akan berinteraksi secara langsung dengan para pengembang Indonesia dalam membahas topik-topik utama yang terkait dengan pasar aplikasi di tanah air.

 

Kontes Berhadiah Menarik

Kompetisi Twitter dan Instagram akan diselenggarakan pada acara. Peserta dengan jumlah twit tertinggi, unduhan tertinggi, serta interaksi teraktif akan terpilih sebagai pemenang.

Peserta yang menang dalam acara ini berkesempatan untuk memenangi ponsel OPPO Reno.

Marketing Director OPPO Indonesia Alinna menyambut acara tersebut dengan sangat antusias.

Dia menjelaskan, acara itu akan menjadi platform yang sangat besar bagi para pengembang untuk terlibat dalam diskusi yang bermakna seputar perkembangan terbaru dengan maksud membangun kolaborasi industri konstruktif.

“OPPO mengundang pengembang di seluruh Indonesia untuk berkontribusi dan menjadikan acara ini  sukses besar,” kata Alinna, Rabu (19/6). (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Membedah Kemampuan 6 OPPO Developer Platform


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler