4 Pemain Asing Persib Bersaing Pikat Hati Sang Pelatih

Jumat, 03 Maret 2017 – 18:08 WIB
Willie Overtoom. Foto: jawapos

jpnn.com - jpnn.com - Empat pemain asing yang kini menjalani seleksi di Persib Bandung tengah bersaing memikat hati sang pelatih Djadjang Nurdjaman.

Keempat pemain tersebut adalah Willie Overtoom, David Sebastian Löfquist, Mirko Livaja dan Erick Weeks Lewis.

BACA JUGA: Keok di Kandang PBFC Belum Berarti Kiamat buat Persib

Para pemain asing ini bisa memainkan peran yang dibutuhkan sang pelatih yakni attacking midfielder atau gelandang serang.

Tentunya empat pemain dari berbagai negara itu mempunyai kelebihan sendiri untuk meluluhkan hati Djanur sapaan Djadjang Nurdjaman.

BACA JUGA: Van Dijk Absen, Kans Angga Terbuka Dimainkan

Pencarian pemain yang berposisi gelandang serang itu dibutuhkan Persib untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1. Dimana kompetisi tersebut rencananya akan bergulir pada akhir April mendatang.

"Semua tergantung pelatih. Kami pemain akan memberikan yang terbaik," kata Willie Overtoom seperti diberitakan Pasundan Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

BACA JUGA: Persib Buru Gelar Piala Presiden Demi Kado HUT ke-84

Pemain asal Kamerun ini mengaku dari empat orang yang tengah gusar menunggu keputusan dari Djadjang mempunyai keahlian yang berbeda-beda.

"Saya yakin semua pemain yang ada berbeda. Saya dengan David pun pasti berbeda. Saya tidak tahu akan seperti apa, tapi ketika saya fit sya percaya bisa tunjukkan permainan yang terbaik," ujarnya.

Dengan banyaknya pemain yang mengikuti seleksi, mantan pemain AZ Al Akmar malah senang. Karena dengan banyaknya pemain akan semakin baik juga kualitas seorang pemain.

"Pemain yang terbaik kualitasnya itu lah yang seharusnya bermain di klub ini (Persib)," ujarnya.

Sementara itu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zaenuri Hasyim mengatakan peluang untuk ke empat pemain itu sama.

Menurutnya, tinggal menunggu cek kesehatan dan cek lainnya sebagai penunjang untuk direkrut.

"Pemain seleksi punya kesempatan yang sama. Kami banyak tawaran, tapi kami harus bisa memilih, jangan sampai keliru," timpalnya. (pra)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PBFC II Waspadai Kecepatan Pemain Persib


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Persib  

Terpopuler