4 Posisi Begituan untuk Pemilik Tubuh Gemuk 

Senin, 22 Maret 2021 – 04:29 WIB
Ilustrasi tubuh gemuk.

jpnn.com - Beberapa posisi begituan bisa membuat tidak nyaman, rumit dan menyulitkan bagi orang yang memiliki badan subur alias gemuk.

Namun tak perlu khawatir, ada cara yang bisa dilakukan untuk bisa menikmati hubungan suami istri secara maksimal.

BACA JUGA: KHUSUS DEWASA: Setelah Begituan, Jangan Lakukan 6 Hal ini!

Hal yang paling penting dan perlu diingat ketika berhubungan dengan pasangan yang lebih besar badannya atau jika Anda bertubuh besar adalah tetap berpikiran terbuka.

Pasalnya, khusus dalam kasus ini memang memerlukan sedikit usaha untuk dilakukan supaya aktivitas begituan Anda berjalan lancar.

BACA JUGA: Para Pria Mari Rapatkan Barisan! Kenali 10 Tanda Anda Sehat, Nomor 2 Ukur Pakai Sendok

Karena melakukan hubungan suami istri merupakan sesuatu yang Anda ingin nikmati sebanyak mungkin secara fisik dan cara terbaik.

Karena itu, pastikan Anda melakukannya dengan nyaman.

BACA JUGA: Ini 10 Cara Mudah Mencegah Serangan Jantung

Berikut beberapa posisi begituan yang berguna untuk orang yang bertubuh besar:

1. The Tweaked Misionary

Posisi misionaris bisa menjadi halangan ketika Anda sedang berhadapan dengan perut besar (Anda ataupun pasangan).

Tetapi dengan mengutak-atik posisi sedikit, Anda masih bisa mengatur posisi untuk menikmati keintiman dan kemudahan daripada pria berbaring di atas perempuan, pria bisa berlutut saat MR P melakukan penetrasi.

Nah di sinilah, komunikasi penting dalam mewujudkan kenikmatan yang sempurna. Di mana dalam usaha menciptakan kenyamanan bersama diperlukan pemahaman antara satu sama lain lewat komunikasi.

2. Doggie Style

Posisi ini menjadi salah satu posisi begituan terpopuler bagi orang-orang (dengan ataupun tanpa obesitas).

Posisi ini mungkin tidak menimbulkan keintiman yang sama didapat dibandingkan posisi yang akan menghadapkan Anda dan pasangan secara face to face. 

Namun, pada dasarnya pria adalah makhluk visual yang mampu melakukan imajinasi untuk mendapatkan rangsangan yang baik.

Sedangkan untuk wanita, manfaat dari posisi ini adalah terangsangnya klitoris dan bagian g-spot untuk memberikan kepuasan yang baik bagi tubuh.

Sekali lagi, pastikan Anda dan pasangan nyaman dalam mencoba posisi ini. 

3. Woman On Top

Dengan berada di atas, seorang wanita mampu memposisikan dirinya dengan nyaman untuk penetrasi dan mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Woman On Top adalah salah satu posisi begituan yang paling populer bagi orang-dengan obesitas karena mampu memberikan penetrasi optimal dari MR P ke bagian paling sensitif dari MS V.

Posisi ini dapat menjadi kunci keintiman, karena dengan posisi ini pasangan suami istri memungkinkan untuk tatap muka dan mendapatkan kualitas kepuasan. 

Karena, selain stimulasi area sensitif, psikologis juga memainkan peranan yang sangat penting saat berhubungan.

4. Oral Seks Pada Obesitas

Oral seks juga mampu dilakukan secara optimal bagi pasangan dengan obesitas, untuk posisi oral tersebut, posisi 69 tidak dianjurkan oleh para ahli karena akan berpengaruh pada bagaimana Anda atau pasangan yang memiliki kelebihan berat badan mampu menyesuaikan atau menyangga tubuhnya dalam melakukan posisi tersebut.

Hal sederhana ialah saat wanita berbaring atau saat pria berbaring, oral bisa dilakukan tanpa harus melihat ukuran tubuh seseorang. Selamat mencoba! (klikdokter)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hai Ladies! Ini 7 Kiat untuk Membuat Pria Merasa Dibutuhkan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler