46 Anggota Polantas Polri Dapat Penghargaan

Jumat, 27 Desember 2013 – 17:58 WIB
Polantas. Foto: Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA -- Sebanyak 46 Anggota Polisi Lalu Lintas Polri mendapatkan penghargaan dari Korps Lantas Polri. Mereka dianggap memiliki dedikasi seperti disiplin kehadiran, kompetensi yang dimiliki, keterampilan, inisitatif melakukan suatu kegiatan, masih banyak kriteria lain.

Kepala Korlantas Polri Irjen Puji Hartanto menjelaskan penghargaan ini adalah salah satu motivasi kepada para anggota untuk terus meningkatkan pelayanan.

BACA JUGA: Hasil TKB 26 Instansi Segera Diumumkan

"Pada tahun 2013 ini saya memberikan penghargaan kepada 46 anggota yang memiliki dedikasi dan tanggunggjawab yang baik," kata Puji kepada wartawan di Markas Korlantas Polri, Jumat (27/12).

Menurut Puji, penghargaan ini merupakan yang pertama kalinya diberikan kepada anggota serta Pegawai Negeri Sipil, berdasarkan Perkap Nomor 3 tahun 2011.

BACA JUGA: KPK Bisa Ambil Alih Kasus Siti Fadilah

Puji menambahkan bahwa penghargaan ini kali pertama diberikan kepada anggota Polantas Polri serta Pegawai Negeri Sipil, berdasarkan Perkap Nomor 3 tahun 2011.

Di antara 46 anggota yang mendapat penghargaan itu adalah Briptu Eka Frestya yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya.  Briptu Eka kerap menghiasi televisi untuk menyampaikan informasi lalu lintas setiap pagi kepada masyarakat luas.

BACA JUGA: Data Pengumuman CPNS Terus Di-Update

Selain itu, lima perwira menengah yang mendapatkan penghargaan. Yakni Perwira Menengah Terbaik AKBP Feri Handoko Soenarso yang bertugas sebagai Kasubbid Pengemudi Bid Regident Korlantas Polri, Ipda Widada selaku Pama Bag Renmin Korlantas Polri, Brigadir Terbaik Martien Fernando selaku Bamin Bag Ops Korlantas Polri, PNS Pengatur Eko Haryanto yang bertugas sebagai Banum Taud Korlantas Polri dan Kompol Eti Haryati yang bertugas sebagai Kasi BPKB Ditlantas Polda Jabar.

Puji meminta supaya tidak ada kedengkian dari anggota lain yang belum mendapatkan penghargaan. Namun, kata Puji, para anggota harus terus termotivasi dan memperbaiki kinerja di Korlantas Polri. "Jadikan motivasi untuk memperbaiki kinerja dalam melayani masyarakat," kata jenderal bintang dua ini. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manipulasi Kelulusan CPNS Terlacak saat Pemberkasan NIP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler